Iklan Baris Anda

Wings Care Ajak Warga Surabaya Senam Yoga Lewat ProGuard Pro Festival

Wings Care Ajak Warga Surabaya Senam Yoga Lewat ProGuard Pro Festival 1
Senam Yoga di acara ProGuard Pro Festival di Grand City Convex, Minggu (25/6)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Setelah Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan COVID-19 tidak lagi menjadi kondisi darurat kesehatan global, aktivitas dan kegiatan masyarakat selepas pandemi sudah kembali normal salah satunya berolah raga.

Terkait kegiatan olah raga, WINGS Care melalui ProGuard mengajak warga Surabaya mengikuti acara Body Combat & Yoga di Grand City Convex, Minggu (25/6).

Brand Representative ProGuard, Karina Widhia menyampaikan, selain olah raga, acara ini juga ada permainannya sepeeti Dart, Virtual Tennis, Virtual Obstacle Run, Penalty Challenge.

“Ayo arek-arek Suroboyo, mari berolah raga pagi ini, seru-seruan main game dan menangkan hadiahnya. Ada doorprizenya juga loh,” ujarnya.

Wings Care Ajak Warga Surabaya Senam Yoga Lewat ProGuard Pro Festival 2
(Ki-ka) Campaign Ambassador ProGuard, Andrew White, Brand Representative ProGuard, Karina Widhia serta Praktisi Kesehatan, dr. Gia Pratama Putra dalam acara ProGuard Pro Festival di Grand City Surabaya, Minggu (25/6)

Ia menambahkan, setelah berolah raga tentu tubuh berkeringat dan pastinya kuman, bakteri hinggap disana disekitar dan mereka terus bermutasi. Karena itu, sebaiknya upgrade perlindungan diri dengan ProGuard, The Next Level of Antibacterial Body Wash yang hadir dengan 3 varian berbeda yaitu Daily Refreshing, Daily Cleansing, dan Daily Purifying.

“ProGuard punya formula anti bakterial plus yang bisa melawan 99,9% bakteri. Selain itu ada Non Drying Formula sehingga aman dipakai sesering mungkin nggak bikin kulit kering. Habis olah raga pasti segar banget mandi pakai ProGuard,” tambahnya.

Sementara itu, Campaign Ambassador ProGuard, Andrew White mengatakan, dari ketiga varian ProGuard yang paling favorit adalah Daily Cleansing.

“Tapi kalau habis nge-Gym kan badan berkeringat tuh, biasanya saya pakai yang Daily Refreshing karena bisa ilangin bau badan. Cocok nih kalau habis Yoga pagi ini sampai rumah mandi pakai ProGuard, dijamin wangi sepanjang hari,” kata Andrew.

Body Combat & Yoga di Surabaya kali ini diikuti ratusan peserta. Antusias dan keseriusan mereka patut diacungi jempol karena sejak jam 5 pagi sudah memadati halaman Grand City Convex.

Dhini, salah satu peserta Yoga mengatakan senang mengikuti acara ini karena dilakukan secara massal ditempat terbuka. “Asik sih, bisa ikutan Yoga bisa ketemu artis, juga ada doorprize. Cuma bayar tiket masuk Rp.25.000 udah plus perlengkapannya. Top deh ProGuard, sering-sering aja bikin acara seperti ini,” ujarnya.

Acara ini diharapkan bisa menarik minat masyarakat khususnya Sirabaya untuk gemar berolah raga dan menjaga kebersihan diri. “Pokoknya mulai sekarang kita harus lebih aktif dan bersih. Jangan takut berkeringat karena ada ProGuard. Jadi keep happy, keep healty,” tutup Karina.    (in)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.