Iklan Baris Anda

Ajak Silaturahmi Media, Ciputra Group Gelar Buka Puasa Bersama

Ajak Silaturahmi Media, Ciputra Group Gelar Buka Puasa Bersama 1
Buka Puasa Bersama Ciputra Group dan Media, Jumat (14/4)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Ramadhan selalu menghadirkan keceriaan dan kebersamaan. Salah satunya yang paling umum dilakukan masyarakat adalah buka bersama (bukber).

Terkait hal tersebut, Ciputra Group menggelar acara buka bersama dengan media Surabaya di Victory Ballroom Hotel Ciputa World Surabaya, Jumat (14/4) yang dihadiri para General Manager yang tergabung dalam Ciputra Group. Masing-masing General Manager mempresentasikan capaian perusahaan yang rata-rata hasilnya positif.

Senior Director Ciputra Group, Sutoto Yakobus menyampaikan bahwa pihaknya bersyukur tahun ini kondisi sudah kondusif dari pandemi sehingga bisa menggelar buka puasa bersama Ciputra Group dan media. “Senang dan puji syukur rasanya bisa bertemu dan berkumpul antara para media dan Ciputra Group dalam buka puasa kali ini kemudian rasa syukur yang kedua karena secara umum tahun lalu prestasi capaian kami cukup bagus dalam penjualan. Banyak proyek sudah sesuai maupun melebihi target. Rata-rata bertumbuh positif meskipun juga ada satu – dua yang kurang bersinar,” katanya.

Ajak Silaturahmi Media, Ciputra Group Gelar Buka Puasa Bersama 2
Senior Director Ciputra Group, Sutoto Yakobus

General Manager Ciputra World Surabaya, Lingga Fransiska mengatakan, seiring membaiknya situasi pasca pendemi traffic pengunjung di beberapa mall di Surabaya meningkat, terutama diakhir tahun. Untuk Ciputra World Surabaya (CWS) sendiri juga sama, terlebih ditopang oleh beberapa brand yang baru buka. “Akhir tahun kemarin banyak brand baru yang buka tokonya di CWS ini termasuk dari luar negeri. Kedepannya akan lebih banyak lagi. Disamping itu kami punya banyak program event & promosi,” ujarnya disela acara buka puasa bersama media.

Sementara itu General Manager Hotel Ciputra World Surabaya, Jeffrey Febrianto mengatakan, dalam kurun waktu 2022 pihaknya membukukan pertumbuhan 18% sementara total pendapatan sekitar 43%. Hampir semua market segmen mengalami pertumbuhan. “Paling banyak adalah segmen pemerintahan dan corporate. Kurun waktu 2023 ini sudah berjalan, semester pertama ini Alhamdulillah kami sudah melewati target yang ditetapkan. Awal tahun ini kami juga menyesuaikan terkait fasilitas seperti smoking longue untuk para perokok. Selain itu ada pula akses cepat berupa tangga dari ruang meeting lantai 8 menuju ke restaurant di lantai 7 bagi para tamu kami,” paparnya.

Setelah pemaparan oleh masing-masing General Manager (GM) kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Gallery Restaurant. Banyak menu makanan dan minuman enak disajikan.

Kegiatan dilanjutkan dengan bagi-bagi doorprise untuk para media di ruang Ballroom. Tak terbayangkan betapa riuhnya suasana begitu satu persatu nama dipanggil untuk mendapat doorprise.

“Ya, senang donk dapat doorprise. Wes pokoknya rame kayak pasar kaget disini. Moga-moga tahun depan ada acara kayak gini lagi,” ujar salah satu rekan media.  (in)

 

 

Check Also

Tanrise Property Hadirkan Jumana Residence, Hunian Eksklusif Di Krembung, Sidoarjo 6

Tanrise Property Hadirkan Jumana Residence, Hunian Eksklusif Di Krembung, Sidoarjo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.