Iklan Baris Anda

EMFACE Ultimate Lift, Mampu Kurangi 37% Kerutan

EMFACE Ultimate Lift, Mampu Kurangi 37% Kerutan 1
dr. Meity, Dipl. AAAM (kanan) mempraktekkan perawatan EMFACE Ultimate Lift untuk pria   (foto : indra)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Memiliki tampilan wajah kencang & awet muda merupakan impian dari banyak wanita juga sebagian pria, karena akan meningkatkan percaya diri. Banyak perawatan yang bisa ditempuh semisal botox, filler, tarik benang bahkan perawatan berbasis teknologi canggih. Terkait hal itu, Miracle Ultimate menghadirkan Miracle EMFACE Ultimate Lift, pertama di Indonesia.

Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic Group, dr. Lanny Juniarti, Dipl.AAAM menyampaikan, perawatan ini adalah inovasi baru asal Eropa, bisa dijadikan pertimbangan jika ingin punya wajah kencang & awet muda hanya dalam 20 menit tanpa sakit, bebas jarum suntik serta tanpa downtime. “Targetnya adalah lapisan kulit dan otot-otot utama wajah disaat bersamaan. Mengatasi masalah penuaan wajah tanpa rasa sakit,” katanya saat launching Miracle EMFACE, kamis (16/2).

EMFACE Ultimate Lift, Mampu Kurangi 37% Kerutan 2
Presdir Miracle Aesthetic Clinic Group, dr. Lanny Juniarti, Dipl.AAAM

dr. Meity, Dipl.AAAM menambahkan, EMFACE menggunakan teknologi Radio Frequency (RF) dikombinasikan stimulasi otot dengan High Intensity Facial Electromagnetic Stimulation (HIFES) dan terbukti mampu meningkatkan kolagen dan elastin. Hasil jangka panjang mampu kurangi kerutan sebanyak 37%, meningkatkan kekenyalan kulit 23% dan otot lebih kencang 30% dibanding sebelumnya.

“Perawatan ini merupakan non-invasive memakai teknologi medis canggih tanpa efek samping serta dapat disesuaikan dengan kontur unik setiap wajah dan bisa untuk wanita/pria,” katanya.

Meski begitu, dr. Meity menegaskan bahwa perawatan ini tentu harus dilakukan berdasarkan hasil analisa dan rekomendasi dokter yang kompeten agar hasilnya nyata, tepat sasaran, dan tahan lama.   (indra)

Check Also

Dukung Kelestarian Lingkungan, Indosat Kampanyekan “Sampah Jadi Pulsa” 6

Dukung Kelestarian Lingkungan, Indosat Kampanyekan “Sampah Jadi Pulsa”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.