Iklan Baris Anda

Skyville, Hunian Dua Lantai Rp 500 Jutaan di Damarsi

Skyville, Hunian Dua Lantai Rp 500 Jutaan di Damarsi 1
Marketing Manager Skyville Residence, Bara Ilmika (kiri), saat berada di depan rumah contoh, Senin (28/3)

Sidoarjo, (bisnisnasional.com) – Perumahan Skyville Residence yang dikembangkan oleh PT Papan Inti Sejahtera hadir memenuhi gaya hidup masyarakat modern urban berkonsep modern yang berlokasi di Jl. Pahlawan, Damarsi Sidoarjo.

Marketing Manager Skyville Residence, Bara Ilmika menyampaikan, dari 100 Ha target pengembangan, 7 Ha diantaranya sudah dilaksanakan tahap pertama. Harga yang ditawarkan mulai Rp 550 jutaan. “Totalnya 300 unit rumah dan Soho. Yang sudah terbangun 80 unit, 60 diantaranya telah terjual. Sementara yang ready stok sekitar 20 unit. Sedangkan Soho terbangun 4,” ujarnya.

Bara menambahkan, hunian 2 lantai ini memiliki 4 tipe yakni Cherokee, Carson, Ashton dan Ashley. Umumnya mereka yang membeli adalah keluarga muda. “Biasanya mereka yang baru nikah kan butuh rumah. Atau bisa juga orang tua yang membelikan anaknya rumah sebagai hadiah pernikahan,” sambungnya.

Untuk tenornya bisa dipilih hingga 20 tahun. Angsuran mulai Rp 4 jutaan dan ada subsidi PPN 50 persen dari pemerintah. Bekerjasama dengan bank BCA, Mandiri dan BRI. Saat ini pihak Skyville menawarkan promo bonus menarik, diantaranya free smartphone, pemanas air (water heater), AC, hingga perlengkapan rumah tangga. “Ini berlangsung sampai akhir April 2022 saja, Target kami akhir tahun sudah serah terima,” tutup Bara. (in/bsn)

 

 

Check Also

TritanHub Gelar Serah Terima Fase 2 5

TritanHub Gelar Serah Terima Fase 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.