Iklan Baris Anda

4 Hari Gelaran Indonesia Food Exhibition ( Eastfood & Eastpack ) Surabaya 2022 Dikuti Lebih Dari 155 Perusahaan, Targetkan 20.000 Pengunjung

Chief Executive Officer (CEO) Krista Exhibitions, Daud D Salim saat presentasi Opening Ceremony Indonesia Food Exhibition ( Eastfood & Eastpack ) Surabaya 2022 di Grand City Surabaya, Kamis (9/6)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Indonesia Food Exhibition ( Eastfood & Eastpack ) Surabaya 2022 ,Pameran berskala internasional untuk ke-12 kalinya di sektor industri makanan, minuman, kemasan, jasa boga, hotel, restoran dan cafe, serta bakery resmi dibuka pada 9 Juni 2022, dan akan berlangsung hingga 12 Juni 2022 di Grand City Surabaya. Pameran yang diselenggarakan oleh Krista Exhibitions yang merupakan pameran rutin tahunan ini, sempat tertunda selama 2 tahun dikarenakan pademi Covid 19, kini kembali menghadirkan beragam produk UMKM dari seluruh Indonesia.
Indonesia Food Exhibition ( Eastfood & Eastpack ) Surabaya 2022 merupakan pameran yang menyediakan berbagai peluang bisnis bagi seluruh peserta pameran untuk mempromosikan produk, melakukan bisnis dan mencari solusi untuk kebutuhan bisnis bersama.

Pameran ini juga dinilai sebagai pilihan yang tepat bagi perdagangan dan pengunjung di bidang bisnis makanan dan minuman yang ingin mencari dan menemukan inovasi baru dalam industri makanan dan minuman.
Chief Executive Officer (CEO) Krista Exhibitions, Daud D Salim mengatakan, selama 4 hari pameran berlangsung akan diikuti lebih dari 155 perusahaan yang ikut serta dan menargetkan 20.000 pengunjung. Beliau optimis kembalinya pameran fisik ini akan menjadi ajang pertemuan para pelaku bisnis dan mendorong bangkitnya pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) setelah terpuruk akibat pandemi COVID-19. Pameran Indonesia Food Exhibition ( Eastfood & Eastpack ) 2022 ini diselenggarakan sebagai salah satu bentuk dukungan Krista Exhibitions terhadap UMKM di bidang industri makanan minuman dan kemasan ( packaging).

Kesuksesan Pameran Makanan Minuman dan Kemasan Indonesia Food Exhibition ( Eastfood & Eastpack ) Surabaya 2022 tidak lepas dari dukungan pemerintah daerah Jawa Timur, Pemerintah pusat, KADIN dan berkolaborasi dengan berbagai organisasi dan asosiasi, para pakar, chef, praktisi di bidang kuliner, dan gastronomi bertaraf nasional dan internasional.

Indonesia Food Exhibition ( Eastfood & Eastpack ) Surabaya 2022 menghadirkan berbagai acara menarik dan tentunya mengedukasi seperti Wine class oleh Hatten Wine, Professional French Croissant Class dan Cake Decorating Classes selama 3 hari pameran bersama APCA, serta acara Baking dan Cooking demo dengan kurang lebih 20 chef ternama.
Pameran Indonesia Food Exhibition ( Eastfood & Eastpack ) Surabaya 2022 terbuka bagi para pelaku bisnis dan masyarakat umum, mulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

Para pengunjung dapat register di loket registrasi dan membayar tiket masuk Rp 50.000,- per orang yang bisa digunakan selama 4 hari pameran berlangsung.  (in/bsn)

Check Also

JNE dan POLRI Tandatangani Kerjasama Pengawasan Peredaran Narkoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.