Iklan Baris Anda

2 Pulau 7 Kota dalam Festival 27

Sidoarjo, (bisnisnasional.com) – Kali ini, Festival 27 sambangi Sidoarjo. Festival 27 hadir di 2 pulau yakni Bali dan Jawa pada 7 kota yang menyuguhkan rangkaian program yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan.

Melalui program roadshow “Festival 27”. Kota Sidoarjo menjadi lokasi ketiga yang bertempat di Lapangan Jenggala, Gedangan – Sidoarjo, setelah sebelumnya menggelar bersamaan di Denpasar dan Wonosobo.

Head of Program Communication, Verno Nitiprodjo mengatakan, kegiatan ini hanya sebagai havefun dalam rangkaian HUT SCTV ke-27. Berbagai hiburan menarik akan dihadirkan dalam Festival 27, mereka bisa mengikuti berbagai kegiatan bersama, mulai dari Lomba Mewarnai, Senam Satu Untuk Semua (SAUS), Senam Massal 27, Lomba Khas 27, pengobatan gratis, panggung hiburan hingga pemutaran film box office tanah air.

“Spesial pada event Festival 27 kali ini SCTV akan memutarkan Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa Warkop DKI Reborn – Jangkrik Boss! Part 1. Warga Sidoarjo dan sekitarnya dapat hadir langsung secara gratis tanpa dipungut biaya,” katanya.

Festival 27 Sidoarjo digelar bersamaan dengan Banyuwangi di RTH Maron, Genteng. Selain Sidoarjo dan Banyuwangi, juga akan hadir di tiga kota lainnya yakni Sleman dan Bandung pada 5 Agustus, serta Pandeglang 12 Agustus mendatang.

Berbarengan dengan event Festival 27 di Sidoarjo dan Wonosobo, SCTV juga mengadakan event Ride For The Sun. Dalam kegiatan ini, SCTV untuk mengabadikan detik demi detik ketika Sang Surya hadir menampakkan dirinya. Ride For The Sun akan berkeliling mendatangi langsung lokasi-lokasi terbaik saat matahari terbit. Lokasi yang dipilih untuk Banyuwangi adalah di Kawah Ijen, sementara di Malang lokasi yang dipilih adalah Bromo. (nisa)

Check Also

Skin.guru, Sahabat Wanita Untuk Tampil Glowing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.