Iklan Baris Anda

Nokia 5.4 Hadir Dengan Update Keamanan Selama 3 Tahun

Nokia 5.4 Hadir Dengan Update Keamanan Selama 3 Tahun 1
Nokia 5.4 Dengan Update Software dan Security lebih terjamin

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Pada kuartal pertama bulan Maret 2021 ini HMD Global luncurkan Nokia 5.4 dengan warna Polar Night and Dusk. Perangkat ini membantu pengguna mengelola kehidupan mereka yang semakin sibuk dengan tren side hustle. Pengguna akan mendapatkan pembaruan sistem Android selama 2 tahun.

General Manager HMD Global Indonesia, Karel Holub mengatakan, pengguna akan mendapat 3 tahun update keamanan berkala dari Google. Sehingga smartphone Nokia ini selalu aman dari pencurian data dan serangan para hacker.

“Ponsel Nokia kami terpercaya, aman dan tahan lama, ini akan memberikan ketenangan kepada pengguna. Nokia 5.4 menggabungkan kinerja yang tinggi dengan value for money dan menjaga data Anda tetap aman,” terangnya, Sabtu (20/3).

Kamera yang digunakan sebanyak 4 buah yakni 48+5+2+2Mp dan kamera depan 16MP. Lensa ultra-wide di kamera utama mengambil gambar yang lebih besar dan sempurna untuk bidikan landscape yang luas. Selain itu, kamera depth dan makro akan mendapatkan potret dan bidikan close-up dengan tepat.

“Saat merekam konten, kami meniru para ahli untuk mode ‘Sinema’. Fitur ini menangkap 24fps (standar industri film) dan merekam konten dalam format sinematik 21:9. Untuk mendapatkan video yang lebih halus, pilih mode perekaman video 60fps -hampir tiga kali lipat standar industri film,” terangnya.

Dikombinasikan dengan stabilisasi gambar, audio spasial OZO dan peredam derau angin untuk video. Nokia 5.4 menghadirkan kecepatan lebih, masa pakai baterai lebih lama, dengan teknologi AI terbaru, software ini ada untuk membantu Anda sehari-hari.

Selain itu Nokia 5.4 memberikan penggunanya kebebasan untuk melakukan lebih banyak hal. Untuk ketenangan pikiran para orang tua, aplikasi Family Link akan membantu meredakan kekhawatiran apa pun atas penggunaan perangkat anggota keluarga, termasuk anak-anak.

Nokia 5.4 dibandrol Rp 3.099.000 yang tersedia untuk pre-order mulai 26 Maret mendatang hingga 4 April 2021. Pengguna akan mendapatkan Nokia 5.4 dengan Nokia Essential True Wireless Earphone E3100, paket data Passion Bundling 60 GB + 1 bulan berlangganan Amazon Prime dari Indosat. (indra)

Check Also

Nokia 5.3 Menangkan Penghargaan Best Build Quality Smartphone 5

Nokia 5.3 Menangkan Penghargaan Best Build Quality Smartphone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.