Iklan Baris Anda

Daihatsu Tawarkan Promo Angsuran Rp 1 Juta di GIIAS

Daihatsu Tawarkan Promo Angsuran Rp 1 Juta di GIIAS 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Keseriusan Daihatsu dalam menghadapi pasar otomotif dibuktikan dengan aktif mengikuti rangkaian pameran otomotif. Kali ini Daihatsu turut hadir dalam GIIAS Surabaya Auto Show 2017 pada hari ini hingga empat hari kedepan.

Kepala Cabang Daihatsu Pangsud Surabaya, Arief Budianto mengatakan, Daihatsu membawa beberapa promo sales diantaranya angsuran mulai Rp 1.000.000 atau ada DP ringan mulai 15 persen. Bergantung kemampuan konsumen, ingin angsuran ringan ataupun DP ringan.

“Tak hanya itu, kami juga memberikan undian / doorprice bagi yang SPK dipameran seperti TV LED, Handphone dan masih banyak lagi. Serta berkesempatan mendapatkan souvenir,” katanya.

Pada pameran kali ini, Daihatsu menghadirkan lima unit untuk display yakni 2 unit New Ayla (1.0 dan 1.2), 1 unit Great Mew Xenia, 1 unit Sigra dan 1 unit Daihatsu Terios.

“Pada kesempatan kali ini, kami menargetkan SPK 80 unit dengan melihat ekspektasi pada tahun lalu yang mendapatkan SPK sebesar 97 SPK. Bukan turun target tapi harapan bisa lebih dari 100 SPK,” tandasnya.

Arief juga mengatakan, jika trend market cukup positif. “Mudah-mudahan dengan hadirnya Daihatsu di ajang GIIAS dapat meningkatkan penjualan dan masyarakat lebih mengenal Daihatsu,” pungkasnya saat Press konference kemarin (19/9). (nisa)

Check Also

OtoXpert Operated by Auto2000 Surabaya Rungkut Hadirkan T-OTP, Pilihan Spare Part Berkualitas & Harga Terjangkau 5

OtoXpert Operated by Auto2000 Surabaya Rungkut Hadirkan T-OTP, Pilihan Spare Part Berkualitas & Harga Terjangkau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.