Iklan Baris Anda

Simply Bed Targetkan Konsumen Berjiwa Muda

Simply Bed Targetkan Konsumen Berjiwa Muda 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Perkembangan kebutuhan konsumen yang menginginkan kemudahan dan kecepatan dalam memperoleh suatu produk tanpa mengurangi kualitasnya, ikut menjadi pendorong berkembangnya teknologi kasur di dunia.

Termasuk kategori produk rolled-pack mattress di dunia yang telah berkembang secara pesat di negara-negara maju seperti Amerika Serikat, Australia maupun negara-negara di Eropa, menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen tersebut. Pekan lalu, Simply me-launching kasur yang praktis tersebut di Surabaya dengan tema “Simply The Perfect Mattress for Everyone”.

Simply Bed Targetkan Konsumen Berjiwa Muda 2

Marketing Direktur DAP, Aria Hermawan mengatakan, Simply menjadi salah satu produk yang akan menjadi pilihan. Dengan target market adalah orang-orang berjiwa muda berusia antara 25-35 tahun, tinggal di perkotaan maupun dipinggiran kota seperti di apartemen.

Sementara untuk target unit produknya, Aria hanya menjawab jika tahun ini targetnya hanya edukasi dan perkenalan. Karena menurutnya, target angka belum pasti. Yang terpenting adalah pengenalan produknya.

Simply juga terbilang berbeda, penjualan khusus melalui online. Bisa dilakukan dengan cara sign in terlebih dahulu, kemudian melakukan billing, lalu shipping dan finish.

“Sign in masuk ke website Simply,” katanya.

Vice President Directur DAP, Anthony Setiawan mengatakan, saat ini trend penjualan online yang penting itu viral bukan mereka mencoba. Pihaknya juga memiliki reviuw produk dan itu memang berdampak besar.

“Kalau bagus mereka anak cerita ketemannya. Seperti apa produk tersebut. Seperti itulah yang kami harapkan. Dan saat ini kami hanya memperkenalkan satu produk saja supaya mudah diingat konsumen. Kedepan melihat pasar ini, baru menyusul produk lainnya lagi,” paparnya.

Ditmbahkan olehnya, bahan yang dipakai untuk produk Simply Bed adalah bahan super, dimana ia mementingkan kualitas produk. “Untuk kapasitas produksi bisa ribuan per hari dan bagi pemesan dalam waktu 3 hari sudah menerima pesanan semenjak barang dipesan melalui online tersebut. Kami juga menawarkan pembayaran kredit supaya semua orang bisa menikmati,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

24 Tahun Biznet Membangun Infrastruktur Digital Masa Depan 6

24 Tahun Biznet Membangun Infrastruktur Digital Masa Depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.