Iklan Baris Anda

FPII Hadir untuk Pemersatu Insan Pers

FPII Hadir untuk Pemersatu Insan Pers 1

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Suasana yang sangat berbeda terlihat di gedung joeang 45 Jakarta, insan pers dari berbagai daerah berkumpul di gedung joeang Jakarta ini. Untuk menghadiri Deklarasi Forum Pers Independent Indonesia (FPII), Senin (22/5/2017).

Dari berbagai media seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Maraoke berkumpul untuk menghadiri Deklarasi FPII. Baik dari media cetak, online, ataupun media elektronik baik TV maupun radio.

FPII berdiri untuk pemersatu seluruh wartawan yang ada di Indonesia, juga sebagai “Pembuka Wadah Baru Pemersatu Insan Pers Indonesia.

Ketua Presedium FPII, Kasih Hati mengatakan, meski FPII baru berdiri tiga bulan, anggota sudah hampir Rp 400 rb, dan 25 perwakilan daerah seluruh Indonesia.

“Meski kita berdir baru seumur jagung, tapi kita sudah mempunyai 400ribu anggota, dan 25 perwakilan dari seluruh daerah yang ada di Indonesia, dan kita hadir dari, oleh, dan untuk seluruh insan pers yang ada di Indonesia,” terangnya.

Acara kali ini, rencana di hadiri Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo, diwakili oleh Kapuspen TNI Mayjen Wuryanto dan juga dari Presiden ABS (Anak Bangsa Sejati). Dan juga para tamu undangan yang lainnya.

Dari Deklarasi ini, FPII akan terus mengawal, membela, dan melindungi seluruh insan pers yang ada di seluruh Indonesia yang tercinta ini,” pungkasnya. (by)

Check Also

Mendag : Indonesia Retail Summit 2022, Ajang Promosi Produk Dalam Negeri 5

Mendag : Indonesia Retail Summit 2022, Ajang Promosi Produk Dalam Negeri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.