Iklan Baris Anda

Andalkan Baterai Jumbo dan Fast Charging pada Zap 6 Flaz.

Zap 6 Flaz_2

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Satu lagi smartphone buatan dalam negeri yang menawarkan ketahanan baterai tahan lama. Dengan kapasitas baterai sebesar 4000 mAh rasanya lebih dari cukup bagi Anda yang memiliki mo bilitas tinggi. Polytron menawarkan varian baru yakni Zap 6 Flaz dengan type 4G503.

Selain mengandalkan baterai besar, Zap 6 Flaz ini sudah mendukung Fast Charging. Salah satu fitur yang wajib dimiliki oleh smartphone generasi masa kini. Masuk pada smartphone kelas menengah, dengan kualitas bersaing dan harga terjangkau Zap 6 Flaz mencoba bersaing dengan smartphone lain di kelas yang sama.

Hadir dengan dual slot sim card dengan fasilitas jaringan 4G sehingga mendukung akses internet cepat. Layaknya smartphone umumnya, fitur-fitur pada Zap 6 Flaz ini sudah tergolong lengkap. Sebut saja sensor E-Compass yang berpengaruh pada penggunaan GPS hingga lebih akurat.

Flaz-Brosur-(10-x-21cm)-Belakang

Pengguna smartphone sekarang ini sudah semakin cerdas, mereka selalu update mengikuti perkembangan teknologi yang ada. Demikian juga dengan apa yang disuguhkan oleh Zap 6 Flaz ini. Untuk sistem operasinya, menggunakan Fira OS yang merupakan hasil karya Polytron sendiri dengan berbasis Android versi 6.0 Marshmallow.

Untuk penampil gambar, smartphone ini menggunakan layar seluas 5 inch HD IPS OnCell. Seperti kita tahu layar jenis IPS HD ini membuat tampilan gambar lebih tajam dan detail. Beralih ke sektor fotografi, Zap 6 Flaz menggunakan LED Flash baik pada kamera belakang maupun kamera depan. Memudahkan saat mengambil gambar pada tempat yang kurang pencahayaan.

Product Manager Polytron Mobile, Eben Haezar mengatakan smartphone ini sangat mendukung aktivitas pekerjaan, karena tersedia fitur USB On The Go. Yang mampu membaca data dari Flashdisk secara langsung.

Menggunakan memori RAM sebesar 2 GB dipadu dengan memori internal (ROM) 16 GB sehingga pengguna dapat menjalankan banyak aplikasi dalam waktu bersamaan. Lebih dari cukup untuk sekedar menyimpan file foto atau mengunduh game.

“ZAP6 Flaz di rilis ke pasaran telah dilengkapi FIRA OS dan telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia. ZAP6 Flaz di rilis dengan dua warna yaitu Gold dan Grey dengan kisaran harga 1,5 jutaan”. tutupnya (nisa)

 

Check Also

AMD Dukung Solusi Smart Parking Berbasis AI Untuk Sun Singapura 4

AMD Dukung Solusi Smart Parking Berbasis AI Untuk Sun Singapura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.