Iklan Baris Anda

Wow, Nikmatnya Pizza Capricciosa dan Nasi Goreng Lobster

Chef Rifky

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Yaa, dua menu ini menjadi menu favorit Java Paragon Hotel Surabaya. Menu tersebut adalah Pizza Capricciosa dan Nasi Goreng Lobster yang mampu menggoyang lidah anda. Untuk menu Nasi Goreng Lobster ini mulai hadir sejak awal Maret ini, hal ini dikatakan Public Relation Manager Java Paragon Hotel Surabaya, Dyah Wahyu Utami.

“The Avenue Long and Bar ini menyediakan berbagai menu beraneka ragam Pizza,” katanya.

Bosan dengan Pizza yang itu-itu saja, menurut Chef Rifky kini ada banyak varian Pizza seperti Proscintto with Rocket dan Permesan,  Tonno Cipolla,  Paesana De Napoli, La Romana, Mushroom & Balsamic Onion, Chicken Stracciatella, Capricciosa,  Pancetta E Funghi, Salsa Chorizo. Tapi yang paling favorit disini adalah Capricciosa, Pizza.

Pizza JP

“Dengan bahan saos tomato, buffalo mozarella, beef salami, mushroom, olive oil ini berbeda dengan Pizza pada umumnya. Tampilannya yang lebih tipis dan krispy dilidah tapi tetap lumer karena ada keju mozarellanya, ditambah saus tomat dan saus sambal yang semakin menggugah selera,” kata dia.

Pizza berdiameter 12 hingga 13 cm ini mempunyai cara yang unik dalam hal pemanggangannya, Capricciosa dipanggang menggunakan tungku atau kayu bakar dengan panas 150 derajat celcius selama 5 menit. Total pengerjaan Pizza ini hanya 7 menit.

Rasanya yang kriuk membuat camilan ini tidak membuat kenyang. Sementara menu Nasi Goreng Lobster yangmenjadi favorit juga. Kenapa demikian, Nasi Goreng Lobster sebenarnya sama seperti nasi goreng pada umumnya, bedanya adalah ada 1 lobster besar yang nikmat saat disantap.

Nasi Goreng Lobster

Nasi goreng ini di mix atau dicampur dengan ayam, udang dan telur. Uniknya lobster sengaja disajikan utuh tidak dicampur dengan nasi gorengnya. Lobster dengan ukuran sedang yang sudah direbus dengan bumbu sehingga meresap sampai kedaging-dagingnya, dipadu dengan telur mata sapi, beef sate tenderloin yang empuk disajikan dengan krupuk udang dan acar.

Dengan adanya dua menu baru dibulan Maret ini menambah antusias pengunjung Java Paragon Hotel Surabaya. Apalagi tren masyarakat Surabaya yang selalu ingin mencoba hal atau menu baru. Tentunya dua menu tersebut bisa menjadi pilihan yang tepat. (Lenny/nisa)

Check Also

Dengan 128 Ribuan, Nikmati Menu Selera Nusantara di Mercure Surabaya Grand Mirama 4

Dengan 128 Ribuan, Nikmati Menu Selera Nusantara di Mercure Surabaya Grand Mirama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.