Iklan Baris Anda

Infinix Andalkan Layanan purna Jual

infinix-pick-me-up-service

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Infinix Indonesia sebagai penyedia smartphone resmi diIndonesia terus mengembangkan bisnisnya baik dari segi smartphone, wearables hingga layanan purna jual yang dapat diandalkan dan berkualitas. Dengan Pick Me Up Service yang merupakan jawaban atas permintaan para pelanggan setia Infinix di daerah yang belum memiliki service center Infinix.

Country Manager Infinix Mobility Indonesi, Marcia Sun mengatakan, layanan ini dapat dinikmati mulai 28 Oktober 2016. Infinix datang dengan rencana jangka panjang dalam setiap keputusan bisnisnya. Pick Me Up Service ini merupakan bagian dari keseriusan dan komitmen Infinix kepada pada konsumen dan XFans.

“Kami berharap dengan diluncurkannya layananini, konsumen dan XFans mendapatkan kemudahan dalam memperbaiki smartphone mereka secararesmi,” katanya.

Pick Me Up Service adalah jasa yang dihadirkan Infinix Indonesia untuk menjangkau pengguna produk Infinix yang memiliki jarak 120 kilometer atau jarak tempuh lebih dari 2 jam dari tempat tinggal mereka keservice center Infinix terdekat.

Pengguna yang memiliki masalah dengan produk Infinix, cukup mengirimkan email. Kurir Infinix akan menjemput produk tersebut setelah pengguna menerima email konfirmasi dari Infinix-Carlcare. Produk yang akan diperbaiki akan segera dikirimkan ke Infinix House di Jakarta untuk diproses oleh tenaga ahli sesuai dengan keluhan yang disampaikan dalam email sebelumnya.

“Kami merasa kehadiran Pick Me Up Service adalah hal yang tepat untuk pelanggan kami yang tengah berkembang pesat. Infinix telah mengeluarkan lebih dari 10 produk dan sudah terjual di 34 provinsi dilebih dari 400 kabupaten diseluruh Indonesia. Kami tentu akan terus memberikan layanan terbaik yang diinginkan pelanggan kami diseluruh daerah,” ungkapnya.

Carlcare Service Manager Infinix, Ahmad Faisal, hal ini sejalan dengan tujuan Infinix untuk menjadi perusahaan kelas dunia dalam hal layanan purna jual. (diyah)

Check Also

AMD Dukung Solusi Smart Parking Berbasis AI Untuk Sun Singapura 4

AMD Dukung Solusi Smart Parking Berbasis AI Untuk Sun Singapura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.