Iklan Baris Anda

Beli Paket Data, dapat Mifi

smartfreeEeeeennnn

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Guna melengkapi kebutuhan silaturahmi untuk Lebaran 2016, PT Smartfren melalui kampanye pemanfaatan teknologi 4G LTE Advanced, #4GinAjam menghadirkan beragam promo.

Regional Head East Java Bali Lombok Smartfren, Muhammad Cahyadi, Kamis (30/6/2016) mengatakan, bagi pelanggan yang bukan pengguna atau tidak memiliki ponsel Smartfren, perangkat yang ditawarkan Smartfren tidak sekadar ponsel pintar, banyak pilihan MiFi Smartfren 4G. Dengan MiFi Smartfren, pelanggan bisa menghubungkan semua perangkat untuk tetap terhubung dengan internet kecepatan tinggi.

“Smartfren memiliki penawaran terbaru yakni gratis MiFi Andromax hanya dengan membeli paket data MiFi 30 GB seharga 300 ribu. Pelanggan juga mendapatkan bonus kuota 4,5 GB yang berlaku selama 7 hari,” katanya.

Perangkat MiFi dengan tipe M2P atau M2Y dapat mendukung hingga 15 sampai 32 koneksi perangkat dalam satu waktu. Untuk pelanggan yang tertarik memiliki MiFim
Hal ini salah satu upaya Smartfren kembali menunjukkan komitmennya untuk memberikan kemudahan akses komunikasi terdepan. Apalagi dengan meluncurkan kampanye bertajuk #4GinAja, melalui kampanye ini, Smartfren mengajak masyarakat memanfaatkan teknologi 4G LTE Advanced serta berbagai keunggulannya untuk mendukung kebutuhan berkomunikasi bagi para pelanggan selama bulan Ramadhan hingga Lebaran 2016.

Kampanye #GinAja diisi bermacam aktivitas digital mulai dari webseries (video seri youtube), artikel Ramadhan, peta jangkauan jaringan dan interaksi digital dimana masyarakat dapat merekomendasikan teman/saudara untuk saling berbagi dengan perangkat 4G.
Bagi para pelanggan, kampanye #4GinAja dihadirkan Smartfren dengan mengusung kesiapan konsep DNA yakni Device (perangkat). Dengan meluncurkan 2 keluarga terbaru Andromax yakni Andromax E2+ dan Andromax A, Network (jaringan), dengan memperluas cakupan jaringan 4G LTE Advanced hingga 188 kota dan kabupaten serta service (layanan) melalui beragam promo menarik selama bulan Ramadhan dan Lebaran 2016.

“Kami yakin dengan konsep DNS yang kami usung, para pengguna dapat memperoleh kemudahan dalam kelancaran berkomunikasi selama Ramadhan dan perjalanan mudik nantinya baik dari sisi Device atau perangkat, Network dan Services. Untuk Device, Smartfren punya level pricing mulai dari low end Andromax A dengan harga Rp 649 ribu, mid low Andromax E2+ dengan harga Rp 899 ribu dan highend yakni Andromax R2 yang dibanderol Rp 1,699 juga selama masa promo hingga 3 Juli di booth Smartfren,” pungkasnya. (diyah)

Check Also

Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan IDCamp 2024, Bentuk Talenta Digital Berdaya Saing Global 4

Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan IDCamp 2024, Bentuk Talenta Digital Berdaya Saing Global

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.