Iklan Baris Anda

Permudah Pemudik Lewat Aplikasi

aplikasi mudik

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Berdasarkan data yang diperoleh dari Departement perhubungan, setiap tahun terjadi peningkatan pemudik. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menyelenggarakan program Suzuki Peduli Mudik yang ke 6 yang rutin dilakukan sejak 2010. Namun, tahun ini beda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Marketing Manager United Motor Centre (UMC), Yuanita Christianti mengatakan, kali ini ada layanan baru yakni Aplikasi Suzuki Peduli Mudik 2016, fitur aplikasi di ponsel Android pelanggan Suzuki yang telah mengunduh aplikasi tersebut. Dalam aplikasi tersebut, pelanggan Suzuki dapat melihat peta mudik digital yang akan membantu mengarahkan perjalanan dari kota asal ke kota tujuan.

“Pelanggan juga dapat mengetahui lokasi pos siaga dan bengkel resmi Suzuki di seluruh Indonesia. Didalam aplikasi tersebut juga bisa langsung tersambung dengan Halo Suzuki. Caranya cukup mudah, klik “minta bantuan” maka langsung tersambung,” katanya saat buka bersama media (29/06/16).

Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA) yang berlangsung selama periode arus mudik dan arus balik lebaran 2016. Sementara untuk pos siaga dan bengkel dibuka 24 jam. Aplikasi tersebut juga memberikan kemudahan bagi pelanggan yang membutuhkan pertolongan dan memberikan tanggapan maksimum 10 menit setelah mendapatkan request dari pelanggan.

“Aplikasi ini ada dengan tujuan untuk mengurangi kegiatan secara manual. Karena sejauh ini tingkat Road di Jatim cukup tinggi. Sehingga kami menyiapkan 6 titik lokasi bengkel siaga,” terangnya.

Titik-titik tersebut diantaranya adalah UMC A.Yani Surabaya, UMC Gresik, UMC Malang, UMC Madiun, UMC Jember dan Sembilan Jaya Indah Laju Banyuwangi. Program ini mulai 1 hingga 10 Juli 2016 atau selama 10 hari.

Ia menambahkan, tidak hanya memberikan layanan itu saja. Tetapi juga fasilitas yang dapat dinikmati pelanggan Suzuki yang mengunjungi pos dan bengkel siaga yakni pemeriksaan 23 item gratis. Layanan darurat perbaikan kendaraan, penggantian suku cadang, ruang istirahat, wifi, souvenir dan doorprize berupa 5 set mobil untuk kendaraan Suzuki.

Ditambahkan, General Manager UMC, Bellyanto Tanoyo, program ini juga sudah dishare pada 17 komunitas Suzuki. Diharapkan bisa bermanfaat bagi pelanggan Suzuki terutama saat mudik. (diyah)

Check Also

OtoXpert Operated by Auto2000 Surabaya Rungkut Hadirkan T-OTP, Pilihan Spare Part Berkualitas & Harga Terjangkau 4

OtoXpert Operated by Auto2000 Surabaya Rungkut Hadirkan T-OTP, Pilihan Spare Part Berkualitas & Harga Terjangkau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.