Iklan Baris Anda

All New Toyota Hilux Rangga Meluncur di Jawa Timur, Auto2000 Optimis Tembus 100 Unit Perbulan

All New Toyota Hilux Rangga Meluncur di Jawa Timur, Auto2000 Optimis Tembus 100 Unit Perbulan 1
Launching All New Hilux Rangga di Surabaya, Rabu (16/10)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Setelah sebelumnya launching di Jakarta, Toyota All New Hilux Rangga kini resmi dipasarkan di Jawa Timur.

Marketing Director PT. Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmy dalam jumpa pers mengatakan, calon konsumen di Jawa Timur khususnya Surabaya dan sekitarnya kini bisa membeli All New Hilux Rangga karena sudah resmi hadir di Jatim.

“Terima kasih atas sambutan baik masyarakat kepada All New Hilux Rangga. Dan hari ini kami melakukan penyerahan kunci secara simbolik kepada konsumen pertama kami,” ujarnya di Excelso Dharmahusada Surabaya, Rabu (16/10)

Anton menambahkan, secara tampilan eksterior terutama bagian bonnet nya, Hilux Rangga ada sedikit kemiripan dengan Toyota FJ Cruiser yang khas. Panjang decknya 2.305 mm, lebar 1.700 mm. Kapasitas angkutnya mencapai 1,2 ton, ditambah roof rack mounting point di atas kabin dengan payload 75 kg.

“Ada pilihan 3 Way Deck yang mempermudah proses bongkar muat barang agar lebih cepat dan ergonomis,” jelasnya.

Sebagai informasi, Hilux Rangga menggunakan mesin yang sama dengan Fortuner, dan Kijang Innova, Platform-nya pakai IMV, soal durabilitas tak usah diragukan. Dua pilihan mesin yakni bensin 2.000 CC dan diesel 2.400 CC.

All New Toyota Hilux Rangga Meluncur di Jawa Timur, Auto2000 Optimis Tembus 100 Unit Perbulan 2
All New Hilux Rangga custom kabin belakang

Hilux Rangga didesain tak hanya untuk memenuhi kebutuhan bisnis seperti wholesale, manufaktur, konstruksi, logistik, dan UMKM, tapi bisa dijadikan SUV penumpang. Dipasarkan dengan pilihan single kabin dan casis.

Anton menambahkan lagi bahwa yang casis bisa dibuat berbagai macam model sesuai kebutuhan. Semisal ambulans, mobil camping (camper van), mobil jualan keliling, dan sebagainya. Pihak Toyota mengaku sudah bekerja sama dengan 70 karoseri, dan kemungkinan masih akan terus bertambah.

Sementara itu, Regional Business Head Auto 2000 Jatim, Bali, Kalimantan, Royen Bongga mengatakan, berbeda dari kendaraan niaga pada umumnya, Hilux Rangga membawa banyak terobosan pada fitur keamanan dan kenyamanan. Mobil ini dilengkapi 3-points seatbelt, airbags, immobilizer, side body under run, cabin protector, fitur ABS+EBD, Vehicle Stability Control (VSC) dan Traction Control (TRC).

Dengan semua keunggulan tersebut, wajar jika Hilux Rangga mendapat antusiasme tinggi dari konsumen. Jawa Timur turut membawa angin segar untuk penjualan Hilux Rangga.

“Sebelum diluncurkan saja, pemesanan inden sudah lebih dari 120 unit. Maka kami optimis capai angka penjualan Hilux Rangga 100 unit dalam satu bulan,” tutup Royen.      (in)

 

Check Also

Optimis Penjualan Terus Meningkat, Chery Buka Dealer ke 36 di Jl. Arjuno Surabaya 6

Optimis Penjualan Terus Meningkat, Chery Buka Dealer ke 36 di Jl. Arjuno Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.