Iklan Baris Anda

Tanrise Property Hadirkan Jumana Residence, Hunian Eksklusif Di Krembung, Sidoarjo

Tanrise Property Hadirkan Jumana Residence, Hunian Eksklusif Di Krembung, Sidoarjo 1
Proses pemotongan pita, pada saat acara peresmian & peletakan batu pertama Jumana Residence, Jumat (13/9)

Sidoarjo, (bisnisnasional.com) – Tanrise Property kembali menegaskan komitmennya dalam menghadirkan inovasi dan kualitas dalam pengembangan hunian modern melalui peluncuran proyek terbaru, Jumana Residence.

Tanrise Property secara resmi menggelar acara peresmian dan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya proyek yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan akan hunian modern bagi masyarakat kawasan sekitar pada hari Jumat (13/9).

Berlokasi strategis di Krembung, Jumana Residence menghadirkan inovasi terbaru dengan konsep rumah dan ruko yang terhubung secara harmoni dan fleksibel.

Memiliki akses mudah ke berbagai fasilitas publik seperti pusat kesehatan, pasar tradisional, serta kawasan industri NIP Ngoro, Jumana Residence memungkinkan penghuni menjalankan aktivitas sehari-hari dengan nyaman, baik untuk urusan keluarga maupun aktivitas bisnis.

Management Tanrise Propeety, Helen Hamzah menyampaikan, Jumana Residence adalah manifestasi dari komitmen Tanrise untuk menghadirkan hunian yang tidak hanya indah dan nyaman, tetapi juga fungsional bagi keluarga modern yang ingin menyeimbangkan kehidupan pribadi dan aktivitas bisnis mereka.

Tanrise Property Hadirkan Jumana Residence, Hunian Eksklusif Di Krembung, Sidoarjo 2
Helen Hamzah (kiri), salah satu tim management Tanrise Property saat doorstop media

“Untuk rukonya ada 17 unit sedangkan hunian/rumah berkisar 58 unit. Range harga mulai Rp.500 jutaan dan rukonya Rp.900 jutaan. Kita menyasar warga Sidoarjo & sekitarnya,” ujar Helen saat jumpa pers, Jumat (13/9).

Menurut data terbaru dari Badan Pusat Statistik Kabupaten Sidoarjo, Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di wilayah ini mencapai angka 81,88 pada tahun 2023, menempatkan Sidoarjo dalam kategori sangat tinggi.

Peningkatan IPM sebesar 0,63% dalam setahun terakhir menunjukkan kemajuan signifikan dalam kualitas hidup, pendidikan, dan ekonomi masyarakat setempat. Pertumbuhan ini juga menjadikan Sidoarjo, termasuk Krembung, semakin menarik bagi para investor dan pengembang properti.

Sementara itu Camat Krembung Sidoarjo, Hary Nopsijadi, SH.,MH mengatakan, seiring dengan peningkatan IPM di Kabupaten Sidoarjo, permintaan akan hunian yang menawarkan keseimbangan hidup yang optimal juga semakin tinggi.

Jumana Residence hadir untuk memenuhi kebutuhan ini dengan menawarkan kenyamanan, eksklusifitas, serta dukungan terhadap gaya hidup modern yang mengutamakan fleksibilitas antara kehidupan pribadi dan aktivitas bisnis.

“Jumana artinya mutiara, berkilau. Harapan saya semoga semua unit laku terjual karena hafirnya Jumana Residence ini turut mengangkat Krembung jadi lebih terlihat,” katanya.

Dengan kehadiran Jumana Residence, Tanrise Property berharap dapat berkontribusi pada kemajuan Krembung, menjadikannya pusat hunian dan investasi properti yang terus berkembang di Sidoarjo, serta memenuhi kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal berkualitas tinggi di area ini.      (in)

Check Also

Acara AMD Advancing AI 2024 akan Menyorot Prosesor Instinct dan EPYC 6

Acara AMD Advancing AI 2024 akan Menyorot Prosesor Instinct dan EPYC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.