Iklan Baris Anda

Optimis Penjualan Terus Meningkat, Chery Buka Dealer ke 36 di Jl. Arjuno Surabaya

Optimis Penjualan Terus Meningkat, Chery Buka Dealer ke 36 di Jl. Arjuno Surabaya 1
Kiri – kanan : Steven kentjana (komisaris dealer Chery Ceria Surabaya), yei wei (director chery sales indonesia), indra kusumah (manager after sales), Bobby Wirawan (regional manager wil. Jatim – bali)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Setelah sukses menampilkan jajaran kendaraan terbaiknya di ajang GIIAS Surabaya 2024 beberapa waktu lalu, Chery terus berinovasi menghadirkan produk-produk berkualitas seperti OMODA E5, mobil EV dengan daya tahan baterai luar biasa.

Guna semakin melebarkan sayap di Wilayah Jawa Timur khususnya Surabaya, melalui PT. Mobil Ceria Indonesia (MCI) Chery membuka dealer baru Chery Ceria Surabaya berlokasi di Jl Arjuno 154 Surabaya pada Jumat (6/9).

Regional Manager Jatim – Bali, Bobby Wirawan menyampaikan, dalam dunia otomotif teknologi dan persaingan akan selalu muncul, berbicara soal teknologi, Chery akan selalu aktif mengikuti. Sementara soal makin banyaknya kompetitor justru membuat Chery beesemangat menghadirkan produk terbaik.

Optimis Penjualan Terus Meningkat, Chery Buka Dealer ke 36 di Jl. Arjuno Surabaya 2
Komisaris Dealer Chery Ceria Surabaya, Steven Kentjana

“Kami selalu berkomitmen bahwa produk Chery selalu berkualitas, terbukti produk Chery juga dipakai secara global. Penjualannya pun secara global dari bulan Januari sampai Agustus 2024 sudah terjual sebanyak 1.508.259 meliputi berbagai produk dan mengalami peningkatan sebesar 42% dari tahun lalu,” ujarnya saat press conference Grand Opening Dealer Chery Ceria Surabaya, Jumat (6/9).

Sementara itu Komisaris Dealer Chery Ceria Surabaya, Steven Kentjana menegaskan, adanya tambahan dealer-dealer baru di Jawa Timur salah satunya di Surabaya membuat pihaknya optimis akan semakin dekat dengan konsumen. Karena kontribusi di Jawa Timur sebesar 11% dengan Surabaya hampir 50% nya. Sedangkan secara nasional, Surabaya berkontribusi terhadap penjualan Chery sebesar 7,5 – 8%.

Optimis Penjualan Terus Meningkat, Chery Buka Dealer ke 36 di Jl. Arjuno Surabaya 3
Tampak depan dealer baru Chery Ceria Surabaya di Jl. Arjuno no 154 Surabaya

“Dealer baru di Jl Arjuno 154 Surabaya ini adalah yang ke 36. Jadi pertumbuhannya terus berlanjut. Terpenting bagi saya, kehadiran Mobil Ceria Indonesia (MCI) ini kita bisa meyakinkan bahwa produk mobil EV dari Chery sangat baik. Untuk fasilitas dan layanan 3S, kita no limit,” terangnya.

Bagi calon konsumen baru di wilayah Surabaya dan sekitarnya yang penasaran dengan line-up produk Chery terbaru bisa mengunjungi dealer baru Chery Ceria Surabaya di Jl. Arjuno 154 Surabaya.   (in)

Check Also

Toyota Pajang New GR Yaris & Hilux Rangga di GIIAS Surabaya 7

Toyota Pajang New GR Yaris & Hilux Rangga di GIIAS Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.