Iklan Baris Anda

Dengan 128 Ribuan, Nikmati Menu Selera Nusantara di Mercure Surabaya Grand Mirama

Dengan 128 Ribuan, Nikmati Menu Selera Nusantara di Mercure Surabaya Grand Mirama 1
kuliner terbaru mereka, “Selera Nusantara”

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Selain dikenal sebagai kota pahlawan, Surabaya juga surganya kuliner Nusantara. Di setiap sudut kota dapat ditemukan berbagai macam tempat makan. Salah satu rekomendasi restoran yang menyajikan menu makanan Nusantara adalah Trimurti Restaurant yang ada di Mercure Surabaya Grand Mirama.

Restoran Trimurti memperkenalkan kuliner terbaru mereka, “Selera Nusantara,” menawarkan berbagai pilihan menu menarik seperti buffet atau menu ala carte.

Terdapat pula menu rekomendasi seperti Nasi Goreng Mercure, Mie Pedas Manis, Ayam Goreng Kremes, Krengsengan Daging, Ikan Bakar Sabu-Sabu, dan Udang Gandum.
Selain menikmati hidangan yang lezat, pengunjung juga akan dimanjakan dengan suasana restoran yang nyaman dan elegan. Restoran Trimurti juga menjadi tempat yang ideal untuk berkumpul bersama keluarga, teman, atau rekan kerja.

General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama, Sugito Adhi mengatakan, ini adalah kesempatan sempurna bagi para pecinta kuliner dan mereka yang penasaran dengan budaya Indonesia untuk merasakan kekayaan warisan kuliner negara ini.

“Hidangan buffet All You Can Eat hadir setiap hari Selasa, Rabu, dan Jumat dari pukul 12:00 siang hingga 3:00 sore. Hanya Rp 128.000 nett per orang, Anda dapat menikmati beragam kuliner khas Nusantara,” ujarnya.

Sugito menambahkan, Promo Selera Nusantara All You Can Eat Buffet ini adalah kesempatan bagi tamu untuk menjelajahi kekayaan kuliner Indonesia tanpa harus bepergian jauh.

“Kami berharap dapat memberikan pengalaman bersantap yang luar biasa dengan nuansa Nusantara yang kaya dan beragam. Ini juga salah satu upaya memperkenalkan outlet yang ada di hotel kami, bahwa bisa dinikmati tidak hanya untuk tamu inhouse melainkan tamu yang umum juga dapat mencoba,” pungkasnya.   (in)

Check Also

Amaris Hotel Lampung City, Padukan Traveling & Lifestyle 5

Amaris Hotel Lampung City, Padukan Traveling & Lifestyle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.