Iklan Baris Anda

Favehotel Rungkut Surabaya Luncurkan Layanan “Om Dev” Mulai Rp 75.000/Pax

Favehotel Rungkut Surabaya Luncurkan Layanan “Om Dev” Mulai Rp 75.000/Pax 1
Layanan “Om Dev” ala Favehotel Rungkut Surabaya Home to the Delivery Mulai dari Rp 75.000/Pax

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Favehotel Rungkut Surabaya dengan bangga memperkenalkan layanan terbaru kami, “Om Dev” – Home to the Delivery. Layanan ini memungkinkan Anda menikmati hidangan berkualitas hotel langsung di kenyamanan rumah Anda, dengan harga terjangkau mulai dari Rp 75.000/pax.

“Om Dev” menawarkan berbagai menu pilihan yang dirancang untuk memuaskan berbagai selera, mulai dari masakan Indonesia klasik hingga hidangan internasional. Setiap menu dibuat dengan bahan-bahan segar dan berkualitas, serta disiapkan dengan penuh dedikasi.

Layanan ini ideal untuk berbagai kesempatan, baik untuk makan siang, makan malam bersama keluarga, atau acara spesial di rumah.

Dengan “Om Dev”, Favehotel Rungkut Surabaya menghadirkan kemudahan dan kenyamanan untuk yang ingin menikmati makanan lezat tanpa perlu keluar rumah. Cukup pesan melalui telepon atau platform pemesanan online dan hidangan akan diantar langsung ke rumah.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi berbagai menu lezat dari Favehotel Rungkut Surabaya tanpa perlu repot. Segera nikmati layanan ini dan manjakan diri Anda dengan pengalaman bersantap yang istimewa.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi di nomor telepon yang telah disediakan atau kunjungi website resmi Favehotel Rungkut Surabaya.    (in)

 

Check Also

Amaris Hotel Lampung City, Padukan Traveling & Lifestyle 5

Amaris Hotel Lampung City, Padukan Traveling & Lifestyle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.