Iklan Baris Anda

The World Culinary Temptation, Gabungkan Hidangan Western Chinese & Nusantara

The World Culinary Temptation, Gabungkan Hidangan Western Chinese & Nusantara 1
Executive Chef HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya, Afdal Vanda

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Untuk memenuhi keinginan para pecinta kuliner, HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya menghadirkan promo seru Weekend Buffet BBQ Dinner bertema “The World Culinary Temptation”.

General Manager HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit, Agus Sutanto mengatakan, The World Culinary Temptation merupakan series dari Weekend Buffet yang selalu dihadirkan untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner.

“Dengan mengkombinasikan hidangan Western, Chinese dan Nusantara untuk para pecinta kuliner. Dimana, setiap 4 bulan sekali kami selalu menghadirkan tema hidangan yang baru dan pastinya menggugah selera,” katanya, Sabtu (17/8).

Pengunjung dimanjakan dengan hidangan International diantaranya Timur Tengah, Chinese, Italy, Swedish, yang dikombinasikan dengan hidangan Nusantara dan Live Cooking BBQ Dinner The World Culinary Temptation.

“Berbagai macam hidangan International dari berbagai negara mulai dari Swedia, Italia, Timur Tengah, Cina hingga Indonesia dengan spesial live cooking seafood BBQ siap hadir untuk para pecinta kuliner All You Can Eat di Surabaya,” imbuhnya.

Executive Chef HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya, Afdal Vanda menjelaskan, mengusung konsep Grand Buffet, The World Culinary Temptation ini menyajikan berbagai macam pilihan hidangan yang menggunakan bahan premium. Serta rempah khusus untuk mempertahankan cita rasa khas di setiap hidangan yang disajikan.

Makan malam buffet ini sangat ditunggu oleh para pecinta kuliner utamanya di Surabaya. Karena, selain menyajikan berbagai menu bercitarasa istimewa juga bisa menjadi momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga, sahabat maupun relasi.

Promo Weekend Buffet BBQ Dinner yang hanya ada di HARRIS Cafe ini hadir setiap Sabtu mulai pukul 6 sore hingga 9 malam wib.

“Harganya hanya IDR 228.000 net per orang. Pengunjung sudah bisa makan sepuasnya termasuk menu signature dish mulai dari Creamy Swedish Meatball, Grilled Beef Tenderloin, Pizza, Shawarma, Cantonese Spices Duck, Roasted BBQ Chicken, Chicken Tandori, Grilled Seafood: Cumi, Udang dan Ikan,” tuturnya.

Selain itu juga ada aneka kue, chocolate fudge cake, cream brulle, chocolate fountain, assorted French pastries, serta ice cream. Menariknya lagi, ada promo Beli 6 Dapat 7.   (in)

 

 

Check Also

Amaris Hotel Lampung City, Padukan Traveling & Lifestyle 5

Amaris Hotel Lampung City, Padukan Traveling & Lifestyle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.