Iklan Baris Anda

Beli Perangkat Apple Berstiker Blibli Gratis 12 Bulan Perlindungan Lengkap

Beli Perangkat Apple Berstiker Blibli Gratis 12 Bulan Perlindungan Lengkap 1
Assistant Vice President of Public Relations, Blibli, Nazrya Octora (kanan) di Blibli Store Galaxy Mall 2 Surabaya

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Sebagai Apple Authorised Reseller, Blibli memastikan pengalaman pelanggan yang worry-free dengan setiap perangkat Apple yang bertanda stiker hitam Blibli mendapatkan gratis 12 bulan perlindungan lengkap.

Assistant Vice President of Public Relations, Blibli, Nazrya Octora menyampaikan, pihaknya punya Blibli store dengan 185 toko fisik elektronik konsumen. Terdiri dari 98 gerai merek tunggal (70 buah sisanya merek Samsung). 15 menjual Produk Apple, ada 7 yang hanya menjual merek Xiaomi, 1 jual Oppo, 1 Vivo, 2 jual Huawei, dan 87 jual multi brand (60 blibli store & 27 tukar tambah).

“Kami berkomitmen memberikan lebih banyak nilai tambah bagi pecinta produk Apple. Salah satunya perlindungan ekstra dan lengkap gratis selama 12 bulan yang mudah didapat hanya dengan membeli produk-produk resmi Apple terkini dengan stiker Blibli,” ujarnya di Blibli store Galaxy Mall 2 Surabaya, Selasa (30/7).

Perlindungan lengkap selama 12 bulan gratis tersebut untuk produk yang dibeli dengan stiker Blibli, mulai dari kerusakan tidak terduga, terkena atau masuknya cairan, kehilangan atau kerusakan akibat kebakaran atau ledakan hingga kerusuhan atau huru-hara.

Pelanggan bisa memulainya dengan melakukan aktivasi layanan Asuransi Peralatan Elektronik dengan scan barcode yang terdapat di samping atau sisi kemasan, maksimal 30 hari sejak pembelian.
Dalam proses ini pelanggan hanya perlu memasukkan nomor IMEI, kemudian secara otomatis nama atau jenis barang akan muncul.

Lalu masukkan nama sesuai KTP, kontak handphone dan email serta tanggal transaksi juga bukti pembayaran untuk memastikan validitas.

“Jadi setiap beli produk Apple terkini yang berstiker hitam Blibli tak perlu khawatir lagi semua terjamin perlindungan 12 bilan gratis,” tutup Rya.    (in)

 

Check Also

Tanrise Property Hadirkan Jumana Residence, Hunian Eksklusif Di Krembung, Sidoarjo 5

Tanrise Property Hadirkan Jumana Residence, Hunian Eksklusif Di Krembung, Sidoarjo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.