Iklan Baris Anda

Market Indonesia|SHOP.COM Beri Pengalaman Belanja Menarik

Market Indonesia|SHOP.COM Beri Pengalaman Belanja Menarik 1
Peresmian Market America Worldwide | SHOP.COM

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Industri e-commerce di Indonesia mengalami pertumbuhan pesat dalam beberapa tahun terakhir. Ini didukung oleh perkembangan teknologi komunikasi dan informasi yang semakin pesat terutama pada sektor penterasi internet yang luas dan pergeseran perilaku konsumen dari belanja offline ke belanja online.

Kini, e-commerce Indonesia sudah sangat maju, memberikan kontribusi terbesar bagi pertumbuhan ekonomi digital Indonesia. Perkembangan teknologi juga semakin memudahkan proses belanja online, dari pembayaran hingga pengiriman barang.
Era digital juga telah memberikan dampak yang besar pada industri e-commerce secara global.

Platform digital telah menyediakan akses global kepada konsumen dan mempermudah para penyedia produk dan jasa untuk meningkatkan kapasitas jangkauan melalui infrastruktur digital yang baik, SDM yang kompeten serta memberikan kenyamanan berbelanja untuk konsumen.

Dan di tengah era milenial ini, sebuah platform global Market America Worldwide | SHOP.COM kini hadir di Indonesia dengan nama Market Indonesia I SHOP.COM sebuah terebosan dalam platform digital e-commerce yang memberikan peluang bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan bermitra bersama perusahaan, menggunakan strategi pemasaran melalui internet dengan pendekatan “One to One marketing” didukung dengan produk eksklusif dengan kualitas dunia dan siap dipasarkan secara global ke 190 negara.

Platform ini juga menyediakan kenyamanan, kepuasan dan kemudahan bagi para konsumen untuk berbelanja secara online (High Tech, High Touch).

Market Indonesia|SHOP.COM Beri Pengalaman Belanja Menarik 2

Market America Worldwide | SHOP.COM didirikan sejak tahun 1992, berkantor pusat di Greensboro, North Carolina, USA dengan lebih dari 850 tenaga kerja secara global.

Market America Worldwide menyediakan sistem bisnis yang telah terstandarisasi, program pelatihan dan edukasi yang sistematis, management yang professional dan produk berkualitas didukung dengan MPCP (Management Plan and Compensation Plan) dan membuka peluang usaha kepada seluruh wirausaha di Indonesia maupun pengalaman belanja yang menyenangkan bagi seluruh konsumen di Indonesia.

Pada Juni 2024 ini, Market America Worldwide | SHOP.COM dengan bangga mengumumkan bahwa negara Indonesia kini secara resmi menjadi negara kesembilan (9) sebagai bagian dari keluarga besar dari Market America worldwide disamping negara Amerika Serikat, Kanada, Australia, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Malaysia, dan Inggris.

Market Indonesia |SHOP.COM akan memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi lokal Indonesia. Bisnis ini membuka peluang usaha bagi seluruh masyarakat Indonesia menjadi para wirausaha mandiri dengan platform revolusioner di dunia e-commerce atau internet marketing untuk mendapatkan penghasilan tambahan sekaligus juga menyediakan platform berbelanja yang aman, nyaman dan menyenangkan bagi seluruh konsumen di Indonesia dengan konsep penjualan langsung (One to One Marketing).

Misi Perusahaan Market Indonesia |Shop.com adalah memberikan pengalaman berbelanja yang tak tertandingi kepada semua konsumen dan peluang yang bermanfaat bagi para wirausahawan Indonesia yang bermitra Market Indonesia|SHOP.COM.

Para pengusaha yang bergabung bersama Perusahaan akan dikenal sebagai UnFranchise Owner (UFO).

Sales Director and Field Development Market America Worldwide | SHOP.COM, Mr. Andrew Chee menjelaskan bahwa platform digital yang dihadirkan untuk menjangkau konsumen secara global kepada ratusan ribu konsumen di lebih dari 190 negara.

“Market America Worldwide | SHOP.COM yang merupakan sebuah inkubator untuk kesuksesan bisnis wirausaha dunia kini hadir diIndonesia sebagai negara kesembilan, Ini kombinasi yang sangat baik dengan masyarakat dan budaya yang indah di negara ini,” katanya.

Melalui teknologi baru, kemitraan baru, dan inisiatif baru, Market America Worldwide | SHOP.COM akan terus memimpin revolusi belanja sosial di tahun-tahun mendatang. Market America dimulai sebagai sarana untuk memberdayakan para wirausahawan dan telah berkembang menjadi fenomena global yang telah membantu menciptakan pengusaha sukses di seluruh dunia.

Sementara itu Country Manager Market Indonesia | SHOP.COM, Hanna Subintoro mengatakan, pesatnya pertumbuhan gaya hidup digital di Indonesia memicu terus lahirnya berbagai perusahaan digital baru, dengan beragam model bisnis yang mendorong pertumbuhan ekonomi tanah air.

Pihaknya akan terus memperkaya warisan kesuksesan Market America Worldwide|SHOP.COM di Indonesia dengan membawa serta 32 tahun kesuksesan wirausaha dan dedikasi pada penjualan langsung (one to one marketing).

Hadirnya Market Indonesia|SHOP.COM sebagai platform dengan beragam produk berkualitas tinggi, teknologi mutakhir, dan platform bisnis yang unik dapat memberikan pengalaman berbelanja yang menarik kepada semua konsumen dan peluang bagi para wirausaha yang akan bermitra dengan pihaknya.

“Harapannya Market Indonesia|SHOP.COM dapat terus secara konsisten dalam menyediakan alat, dukungan dan pelatihan yang dibutuhkan untuk kesuksesan para wirausaha dan bersama-sama menciptakan perekonomian dimasa depan,” ujarnya.

Kehadiran dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) di kegiatan peluncuran Market Indonesia | SHOP.COM menjadi angin segar, Dra. Rustyawati, Apt, M.Kes selaku Direktur Pengawasan OT dan SK BPOM mengatakan “Pihak BPOM menyambut baik dan mendukung hadirnya Market Indonesia | SHOP.COM di Indonesia.

Harapannya PT. Market America Indonesia dapat terus berkarya mengembangkan bisnisnya dengan tentunya memiliki komitmen yang tinggi dalam menjaga keamanan dan mutu produk yang dijual, tidak hanya bergerak di produk impor namun juga mampu menyakinkan Perusahaan pusat di Amerika untuk mengembangkan produksi di Indonesia untuk menjadi produk dalam negeri.

“Kami yakin bahwa Kerjasama antara sektor swasta, pemerintah, dan berbagai pihak terkait lainnya akan menjadi kunci keberhasilan dalam memajukan perekonomian Indonesia,” pungkas Rustyawati.     (in)

Check Also

Tanrise Property Hadirkan Jumana Residence, Hunian Eksklusif Di Krembung, Sidoarjo 6

Tanrise Property Hadirkan Jumana Residence, Hunian Eksklusif Di Krembung, Sidoarjo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.