Iklan Baris Anda

Penuhi Kebutuhan Rumah Tangga di Home Living in Style

Penuhi Kebutuhan Rumah Tangga di Home Living in Style 1
Home Living in Style di SOGO Galaxy Mall Surabaya

Surabaya, (bisnisnasional.com) – SOGO Department Store menggelar pameran “Home Living in Style” untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dan dekorasi rumah di atrium SOGO Galaxy Mall Surabaya mulai 14 hingga 27 Agustus 2023.

SOGO memberikan berbagai penawaran menarik yaitu, one price for all product + extra discount up to 20% dan khusus untuk pelanggan pemegang kartu BRI berkesempatan mendapatkan potongan langsung sebesar 10% selama program berlangsung serta cicilan 0% sampai dengan 12 bulan.

“Home Living in Style” hadir dengan berbagai produk eksklusif Home and living dari berbagai brand terkemuka yang mudah untuk ditemui customer SOGO. Selain itu juga ada tambahan voucher belanja dan gift eksklusif kepada pelanggan untuk pembelian produk dengan nominal tertentu yang akan menambah nilai pengalaman berbelanja.

General Manager Marketing SOGO Indonesia, Boy Nugroho menegaskan, acara “Home Living in Style” menghadirkan penawaran eksklusif dari berbagai produk home and living untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan furniture dan dekorasi rumah.

“Acara ini juga memastikan bahwa pelanggan memperoleh panduan ahli dan menciptakan ruang yang benar-benar dapat mereka banggakan,” katanya.

Sebagai One Stop Shopping Destination, SOGO juga dilengkapi dengan food and beverage, juga hadir dalam platform digital melalui fitur WhatsApp chat SOGO Click & Shop di setiap gerainya.   (in)

 

Check Also

Cemilan Sehat Dari Ladang Lima Pilihan Nagita Slavina 5

Cemilan Sehat Dari Ladang Lima Pilihan Nagita Slavina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.