Iklan Baris Anda

Festival Generasi Happy, Ajak Anak Muda Ciptakan Ekosistem Digital Kreatif

Festival Generasi Happy, Ajak Anak Muda Ciptakan Ekosistem Digital Kreatif 1
Foto bersama usai press conference Festival Generasi Happy Surabaya 2023 di Parkir Timur Plaza Surabaya, Sabtu (12/8)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Setelah sukses di Pontianak Juli lalu, Tri kembali meneruskan program Generasi Happy di Surabaya.

Tri mengajak Gen Z memahami lebih dalam tentang pentingnya literasi digital serta memanfaatkan dunia digital secara kreatif dan positif melalui empat pilar yang mendasari program itu yakni Literasi digital, skill development, academy dan entertainment.

Surabaya jadi kota kedua dari rangkaian enam kota yang akan dikunjungi oleh Tri di 2023, yaitu Pontianak, Surabaya, Semarang, Bogor dan Lampung.

Rangkaian program Generasi Happy 2023 di Surabaya diawali dengan kegiatan school & campus visit, kompetisi dance, dan puncaknya adalah Festival Generasi Happy ini.

SVP-Head of Brand & Marketing Communications Tri, Galuh Neftita, mengungkapkan, banyaknya Gen Z di Surabaya, Tri melalui Program Generasi Happy mengajak seluruh generasi muda yang akrab dengan gaya hidup digital untuk bersama-sama menciptakan ekosistem digital yang lebih positif dan kreatif.

Tri memberikan wadah bagi mereka untuk menunjukkan potensi diri dan membuka peluang di dunia digital dengan menggali inspirasi secara langsung dari para tokoh inspiratif serta content creator yang kami hadirkan di Festival Generasi Happy Surabaya.

“Acara kali ini dimeriahkan sederet musisi keren yang banyak diidolakan Gen Z, antara lain Keisya Levronka, serta musisi kebanggaan Surabaya, Aviwkila, Thee Marloes dan Heavy Monster,” katanya.

“Di festival tahun ini, kami juga memperkenalkan Generasi Happy Academy, workshop interaktif bersama para ahli di dunia digital. Tterbuka untuk para pengguna setia Tri, maupun pelanggan baru,” imbuh Galuh.

Untuk mendapatkan entry pass, pengguna Tri dapat langsung mendaftarkan nomor Tri di website, dan cukup melakukan isi ulang Paket Happy senilai Rp30.000 untuk bisa mendapatkan unique code yang bisa ditukar dengan entry pass Generasi Happy di lokasi acara Festival Generasi Happy.    (in)

 

Check Also

Cemilan Sehat Dari Ladang Lima Pilihan Nagita Slavina 5

Cemilan Sehat Dari Ladang Lima Pilihan Nagita Slavina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.