Iklan Baris Anda

Surabaya, Kota Pertama Test Drive New XL7 Hybrid & Grand Vitara

Surabaya, Kota Pertama Test Drive New XL7 Hybrid & Grand Vitara 1
Deretan mobil test drive di halaman UMC Ahmad Yani Surabaya

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Kehadiran New XL7 Hybrid dan Grand Vitara untuk konsumen loyal maupun konsumen baru suzuki menjawab kebutuhan akan kendaraan berteknologi hybrid.

Head of Brand and Digital Marketing United Motors Centre, Yuanita Christanti menyampaikan, untuk menjawab rasa penasaran seperti apa kendaraan tersebut, PT United Motors Centre (UMC) Ahmad Yani Surabaya menggelar Media Test Drive bagi para wartawan dan keluarga, Sabtu (17/6).

“Jadi ini launching New XL7 Hybrid dan Grand Vitara Hybrid sekaligus media test drive. Surabaya jadi kota pertamanya,” ujarnya saat penutupan acara di kantor Suzuki, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) jl. Kenjeran Surabaya.

Surabaya, Kota Pertama Test Drive New XL7 Hybrid & Grand Vitara 2
Head of Brand and Digital Marketing United Motors Centre, Yuanita Christanti

Acara media test drive kali ini dimulai dari halaman depan UMC Ahmad Yani dengan tujuan ke Cimory Dairyland Farm Theme Park Prigen. Lebih dari 10 kendaraan disiapkan. Sesampainya di lokasi, langsung digelar media press conference bersama oara petinggi Suzuki. Selain itu juga ada scara seru-seruan berupa games berhadiah. Hingga disore harinya kembali ke UMC Ahmad Yani Surabaya.

“Terima kasih atas kehadiran teman-teman media semua, semoga acara hari ini menyenangkan dan berkesan dengan New XL7 Hybrid serta Grand Vitara yang sudah di coba. Sampai jumpa lagi di acara-acara suzuki selanjutnya,” tutup Yuanita diakhir sambutannya, Sabtu (17/6).   (in)

Check Also

Ke GIIAS Surabaya Belum Lengkap Kalau Tak Mampir Booth Honda 6

Ke GIIAS Surabaya Belum Lengkap Kalau Tak Mampir Booth Honda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.