Iklan Baris Anda

Solusi Masalah Kulit, Nusantics Hadirkan Biome Beauty, Microbiome Friendly Skincare

Solusi Masalah Kulit, Nusantics Hadirkan Biome Beauty, Microbiome Friendly Skincare 1
Brand Specialist Biome Beauty, Elisa Frederica (kiri) bersama Dokter Spesialis Kulit, dr. Irmadita Citrashanty, SpKK(K), FINSDV saat launching produk Nusantics Biome Beauty di Guardian Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Sabtu (1/4)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Perusahaan bioteknologi berbasis teknologi genomics, Nusantics menghadirkan Biome Beauty, Microbiome Friendly Skincare di Guardian Tunjungan Plaza 6, Sabtu (1/4).

Dokter Spesialis Kulit, dr. Irmadita Citrashanty, SpKK(K), FINSDV mengatakan, sebuah poduk skincare dapat disebut microbiome friendly jika formula atau kandungannya tidak mengganggu keberadaan microbiome kulit dan ramah bagi lingkungan. Dari fakta tersebut, Biome Beauty telah diuji dengan parameter microbiome langsung di kulit manusia yang merupakan gold standard uji klinis, terbukti merupakan elemen penting yang mampu menjaga keseimbangan microbiome di kulit.

“Microbiome yang kita kenal sebagai virus, jamur, bakteri, dan archaea sering dianggap sebagai sumber penyakit, padahal keberagaman dan keseimbangan microbiome di tubuh manusia justru memiliki peran penting bagi imunitas,” ujarnya saat press conference di Guardian Tunjungan Plaza 6 Surabaya.

Solusi Masalah Kulit, Nusantics Hadirkan Biome Beauty, Microbiome Friendly Skincare 2
Konsultasi dan cek kesehatan kulit di booth Nusantics Biome Beauty

Saat microbiome kulit tidak seimbang, akan timbul masalah kulit seperti jerawat, beruntusan, break out, kusam, warna kulit tidak rata, dan berbagai masalah kulit lainnya. “Microbiome kulit yang seimbang membantu memperkuat skin barrier, melindungi dan membantu menjaga kulit terhadap virus dan bakteri berbahaya. Apabila microbiome tidak seimbang dapat diatasi dengan penggunaan skincare yang ramah untuk microbiome kulit. Salah satu rangkaian skincare dasar yang penting adalah penggunaan pelembab atau essence,” tambahnya.

Sementara itu Brand Specialist Biome Beauty, Elisa Frederica menambahkan, Nusantics Biome Beauty diciptakan dari serangkaian proses pemahaman kehidupan yang ada di kulit. “Ini adalah solusi untuk masalah kulit kebanyakan orang Indonesia yang didominasi bakteri atau jamur. Untuk itu Biome Beauty hadir menyeimbangkan microbiome. Kami percaya keberagaman dan keseimbangan microbiome-lah yang akan menghasilkan kulit sehat,” tuturnya.

Solusi Masalah Kulit, Nusantics Hadirkan Biome Beauty, Microbiome Friendly Skincare 3
Suasana saat launching product Nusantics Biome Beauty di Tunjungan Plaza 6 Surabaya

Produk Biome Beauty yang menjadi unggulan adalah Biome Treatment Essence dan Biome Essence Spray. Kedua kategori ini diciptakan untuk menjaga kesehatan kulit manusia dengan memperhatikan sisi makhluk hidup lain yang ada pada kulit. Adapun Hero Product yang diperkenalkan Nusantics adalah Biome Treatment Essence Galactomyces, diperuntukkan bagi kulit bermasalah atau jerawat akibat bakteri dan Biome Treatment Essence Gotu Kola yang diperuntukkan bagi kulit bermasalah atau jerawat akibat jamur.

“Kedua skincare tersebut dihasilkan dari gabungan data penelitian dan kandungan alami berkualitas tinggi yang pada akhirnya membantu memperkuat skin barrier. Saat ini, produk Biome Beauty sudah bisa didapatkan via offline di 60 premium store Guardian,” tutup Elisa.   (in)

Check Also

Gouri Collagen Stimulator dan Miriqa Vitalia Oral Supplement, Wujudkan Cantik Luar Dalam 7

Gouri Collagen Stimulator dan Miriqa Vitalia Oral Supplement, Wujudkan Cantik Luar Dalam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.