Iklan Baris Anda

Pasar Ramadhan IM3 Sambangi Sidoarjo

Pasar Ramadhan IM3 Sambangi Sidoarjo 1
Acara Pasar Ramadban IM3 di Sun City Mall Sidoarjo, Kamis (30/3)

Sidoarjo, (bisnisnasional.com) – Untuk merayakan kembalinya tradisi-tradisi Ramadan tahun ini, IM3 menghadirkan kampanye Serunya Silaturahmi. Selain itu IM3 juga kembali menghadirkan promo Sensasi Ramadan Freedom Internet 100GB dengan harga Rp125.000 (harga normal Rp150.000).

Semangat Serunya Silaturahmi juga hadir melalui rangkaian kegiatan di berbagai kota Indonesia untuk dapat berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan dan masyarakat selama Ramadan hingga Idul Fitri, di antaranya adalah Pasar Ramadan IM3 2023 yang tersebar di 16 titik.

Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison, Soejanto Prasetya menyampaikan, untuk di Sidoarjo, Pasar Ramadan IM3 hadir di Suncity Mall selama 23 Maret sampai 21 April 2023, di sana menjadi tempat ngabuburit dan buka bersama di food bazaar, juga dapat mengunjungi Booth IM3, serta melihat penampilan musisi yang terlibat di Collabonation di beberapa kota Pasar Ramadan IM3 2023.

Pasar Ramadhan IM3 Sambangi Sidoarjo 2
Suasana Pasar Ramadhan IM3 di Sun City Mall Sidoarjo ramai dipadati pengunjung

“Ramadan tahun ini masyarakat Indonesia, kembali dapat melakukan berbagai keseruan tradisinya yang patut kita rayakan bersama. Untuk itu kami hadirkan Freedom Internet 100GB dengan harga lebih murah agar pelanggan dapat menikmati momen Ramadan tanpa khawatir kehabisan kuota,” katanya di acara media update serunya silaturahmi dan buka bersama im3 di Sun Hotel Sidoarjo, Kamis (30/3).

Check Also

Tanrise Property Hadirkan Jumana Residence, Hunian Eksklusif Di Krembung, Sidoarjo 6

Tanrise Property Hadirkan Jumana Residence, Hunian Eksklusif Di Krembung, Sidoarjo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.