Iklan Baris Anda

Dorong Kemajuan Industri Fashion, Kami. Buka Gerai Butik di Surabaya

Dorong Kemajuan Industri Fashion, Kami. Buka Gerai Butik di Surabaya 1
Grand Opening Store Kami. di Surabaya, Sabtu (14/1)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Sebagai pioneer brand modest fashion yang sudah hadir 14 tahun di Indonesia, Kami. resmi membuka gerai butik terbaru, pertama di 2023. Berlokasi di Jl. Biliton No.33 Gubeng, Surabaya. Hal tersebut merupakan langkah Kami membuktikan keseriusannya untuk terus berkembang dan mendorong sektor bisnis modest fashion di Indonesia.

CEO Kami. Istafiana Candarini menyampaikan, di 2023 ini pihaknya mengawali tahun dengan membuka butik terbaru di Surabaya dengan konsep premium dan minimalis dengan tujuan agar bisa menjangkau lebih banyak lagi para #KamiPeople di Jawa Timur khususnya.

“Tentunya ada pengalaman spesial dan berbeda yang bisa dirasakan oleh para tamu dan #KamiPeople di butik Kami. Surabaya adalah special early launching koleksi terbaru Kami. yakni Minka Collection,” jelasnya saat Grand Opening Store Kami. Surabaya, Sabtu (14/01).

Kepala Dinas UMKM dan Koperasi Jawa Timur, Dr. Andromeda Qomariah, MM mengapresiasi kehadiran Kami. yang turut meramaikan industri fashion di Surabaya, sehingga masyarakat sekitar memiliki pilihan fashion yang lebih beragam lagi. “Pembukaan butik ini diharapkan dapat menginspirasi sesama pebisnis untuk terus semangat memajukan industri fashion serta turut mengembalikan geliat ekonomi di kota ini,” jelasnya.

Dalam Grand Opening Store Kami. Surabaya juga diperkenalan Minka Collection. Menurut Candarini atau yang akrab disapa Irin menjelaskan bahwa Koleksi Minka ini menggambarkan keberanian dan kecantikan dari setiap perempuan Indonesia yang memakainya. Dalam bahasa Polandia, Minka bermakna seorang pejuang yang berkemauan keras. “Koleksi ini ditunjukkan dengan siluet tegas dengan motif marble sebagai simbol ketegasan dan keanggunan di saat yang bersamaan,” tegasnya.

Koleksi ini mengedepankan presentasi desain yang simple namun tetap elegan sehingga dapat mengakomodasi keinginan setiap perempuan Indonesia untuk menciptakan gaya effortless di kegiatan sehari-harinya. “Minka Collection cocok digunakan #KamiPeople di Indonesia, terutama di Surabaya, karena beberapa bahannya terbuat dari see-through, vitrase, satin, organza. plisket hingga wool, hingga membuat setiap perempuan yang memakainya menjadi percaya diri dan trendy,” sambung Irin.

Dorong Kemajuan Industri Fashion, Kami. Buka Gerai Butik di Surabaya 2
Kami. juga berkolaborasi dengan Wardah Intaperfect menghadirkan beauty demo

Selain memperkenalkan Minka Collection, Kami. berkolaborasi bersama Wardah Intaperfect menghadirkan beauty demo untuk #KamiPeople yang datang agar bisa tampil semakin percaya diri.   (indra)

Check Also

Tanrise Property Hadirkan Jumana Residence, Hunian Eksklusif Di Krembung, Sidoarjo 6

Tanrise Property Hadirkan Jumana Residence, Hunian Eksklusif Di Krembung, Sidoarjo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.