Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Wilbex Kembali Hadir dengan 130 Brand Ternama

Wilbex Kembali Hadir dengan 130 Brand Ternama

Wilbex Kembali Hadir dengan 130 Brand Ternama 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Willow Baby Expo atau Wilbex ini kembali digelar dengan mendatangkan 130 brand ternama. Gelaran ini hadir di Atrium Pakuwon Mall Surabaya pada 29/8 dengan lebih dari 80 stan yang meramaikan acara tersebut.

Berbagai macam promo, diskon dan ragam program hadiah hadir pula dalam Wilbex mulai dari program pemberian voucher senilai Rp 500 ribu untuk pengunjung pertama, ada pula morning attack, flash sale, lelang willow dan berbagai produk revew dan launching.

Direktur Utama Willow Baby Shop, Andreas Sugondo mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memoderatori antara penjual dan pembeli, memfasilitasi produk dan jasa yang dibutuhkan para customer.

“Tahun ini kita ingin menargetkan 50 ribu pengunjung berkaca pada tahun lalu yang hadir lebih dari 30 ribu pengunjung,” katanya.

Ditanya terkait perbedaan dengan tahun lalu, ia mengatakan jika tahun ini brand yang join lebih banyak dan saat ini menempati dua atrium untuk mengakomodasi aktivitas dan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman.

Kegiatan tersebut hadir pula salah satu brand yang melaunching produk barunya yakni Oyster 3 yang menghadirkan kereta dorong. Fashion show yang dibawakan para model sebagai owner dari brand tersebut dengan membawa kereta dorong menjadi salah satu rangkain acara Wilbex tersebut.

Andreas lebih lanjut menjelaskan, tahun ini lebih banyak brand yang ikut dibandingkan tahun lalu yang hanya 80 brand saja. Beberapa brand baik dari merek lokal hingga internasional.

“Kami tentunya juga menggelar workshop, talkshow kesehatan dan tumbuh kembang anak, sharing tentang parenting dan berbagau kegiatan menarik lainnya yang bisa diikuti mom and baby,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

Antusias Konsumen Wilbex Jelang Undian, Padati Mall dan Kawasan Sekitar 5

Antusias Konsumen Wilbex Jelang Undian, Padati Mall dan Kawasan Sekitar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.