Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Warung Nona Sajikan Menu Cita Rasa Khas Makassar, Jawa dan Malaysia

Warung Nona Sajikan Menu Cita Rasa Khas Makassar, Jawa dan Malaysia

Warung Nona Sajikan Menu Cita Rasa Khas Makassar, Jawa dan Malaysia 1

Surabaya, (bisnisnasinal.com) – Bagi sebagian besar orang, cita rasa makanan sangat dipilih. Salah satu tempat makan yang mementingkan cita rasa adalah Warung Nona, menyediakan aneka seafood yang khusus didatangkan dari Papua yakni daerah Timika, Sorong dan Merauke. Warung Nona ini sudah hadir sekitar 2 tahun lalu dan memiliki cabang di Lenmarc, Pasar Modern dan Hungerbelt Spazio dan rencana akan buka di PTC.

Owner Warung Nona, Alexander Ting saat berada di Warung Nona Lenmarc mengatakan, jika lebih mementingkan cita rasa dan kualitas seperti bahan yang fresh dan mendatangkan ikan dari luar Jawa karena dianggap lebih bagus karena kalsium lebih tinggi. Serta menyuguhkan menu yang dijual per-ons bukan per biji untuk tiap porsinya.

”Jadi kami menyajikan menu-menu aneka macam seafood yang diolah fesh dan tanpa obat-obatan. Selain itu, airnya lautnya lebih biru dibandingkan pulau Jawa. Apalagi untuk lobster, rasanya gurih sementara lobster di Jawa rasanya tawar. Karena itulah alasannya kita menggunakan ikan dari Papua,” katanya.

Warung Nona Sajikan Menu Cita Rasa Khas Makassar, Jawa dan Malaysia 2
Ada sekitar 40 menu yang bisa dinikmati pelanggan. Seperti Mie kuah lobster dan Ikan Asam Pedas yang menjadi favorit. Juga beberapa menu lain yang bisa dipilih sesuai kesukaan. Beberapa juga ada yang satu paket, namun sebagian besar disajikan per-ons. Ini menjadi salah satu ciri khas Warung Nona.
Warung Nona Sajikan Menu Cita Rasa Khas Makassar, Jawa dan Malaysia 3
“Jadi bisa dinikmati ramai-rama, selain itu jika disajikan per ons maka lebih adil dibandingkan per biji karena besar kecilnya berbeda. Untuk harganyapun terjangkau, mulai dari 20 ribu rupiah. Pelanggan bisa menikmati menu-menu kami,” paparnya.
Sementara itu, cita rasa masakan yang tersedia di Warung Nona ini adalah khas Makassar, Malaysia dan Jawa. “Dengan memberikan cita rasa masakan ala Makassar, masakan Malaysia dan masakan Jawa diharapkan bisa dinikmati untuk semua kalangan baik anak-anak, dewasa maupun remaja. Kami berharap mereka puas dan suka dengan cita rasa kami,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

Memiliki Kesamaan Konsep dan Target, Logitech Ajak Alex[a]lexa Berkolaborasi 7

Memiliki Kesamaan Konsep dan Target, Logitech Ajak Alex[a]lexa Berkolaborasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.