Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Wajah Ideal dan Proposional dengan Miracle Beauty Transformation

Wajah Ideal dan Proposional dengan Miracle Beauty Transformation

 

Wajah Ideal dan Proposional dengan Miracle Beauty Transformation 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik dan tampil sempurna dihadapan banyak orang. Saat ini seorang wanita dituntut berpenampilan menarik apalagi wanita yang bekerja, karena perusahaan maupun organisasi kini memiliki standart penampilan bagi karyawannya. Tidak hanya itu lifestyle kaum urban yang sekarang tidak bisa lepas dari internet membuat banyak wanita dari berbagai generasi ingin selalu tampil sempurna agar bisa terus eksis disosial media.

Kini ada metode baru yang menjadi trend diindustri estetika yaitu metode face reshaping, metode yang membentuk wajah seseorang agar menjadi lebih ideal dan proporsional sehingga menjadi cantik dan menarik.

Founder dan President Director Miracle Aesthetic Clinik Group, dr. Lanny Juniarti Dipl. AAAM, menjelaskan, dalam face reshaping kita harus mengetahui jenis perawatan mana yang tepat untuk setiap karakter wajah dan bagaimana kita dapat membuat tampilan wajah tersebut menjadi proporsional namun tetap terlihat natural.

“Tanpa memperhitungkan rasio-rasio kecantikan dalam ilmu estetika dan memperhatikan karakter wajah seseorang hasil face reshaping dapat terlihat tidak alami,” ungkapnya.

Dalam suatu kesempatan dr Lanny bertemu dengan Dokter bedah plastik diluar negeri dan terlibat suatu diskusi, kemudian Dokter itu mengatakan bahwa karakter wajah orang Indonesia dari beragam suku sangat menarik dan unik sehingga tidak perlu dirubah dari karakter aslinya.

Dari kata-kata itulah dr Lanny terinspirasi dan bertepatan 22 tahun diindustri estetika Indonesia, Miracle Aesthetic Clinic menggelar campaign ” Every Beauty Should Be A Masterpiece “, karena setiap wanita memiliki keunikan tersendiri dalam kecantikannya, dan wanita Indonesia memiliki latar belakang ragam kecantikan yang berbeda-beda.

Untuk mendukung campaign Every Beauty Should Be A Masterpiece, Miracle melibatkan 3 wanita dengan latar belakang suku yang berbeda yaitu Jawa, Bali dan Tionghoa dalam project Miracle Beauty Transformation. Ketiga wanita tersebut menjalani serangkaian perawatan antara lain Ultherapy, Miracle Botox Cosmetic, dan Miracle Dermal Filler. Project ini bertujuan untuk menyempurnakan bentuk wajah ketiga wanita tersebut sehingga mendekati kriteria bentuk wajah ideal tanpa menghilangkan kekhasan ethnic beauty masing-masing wanita tersebut.

Dalam launching campaign ” Every Beauty Should Be A Masterpiece ” salah satu wanita yang menjalani Miracle Beauty Transformation hadir dalam acara tersebut. Dia adalah Dian Apriliana Dewi, seorang Marketing Manager dan Public Relation sebuah mall terkemuka di Surabaya. Dian mewakili kekhasan kecantikan wanita suku Jawa. Menurutnya, penampilan sangat penting untuk mendukung pekerjaannya sehingga membantu munculnya kepercayaan diri. Ia merasakan perubahan yang signifikan setelah menjalani rangkaian perawatan kecantikan di Miracle dan membuat kepercayaan dirinya semakin meningkat sehingga sangat membantu dalam pekerjaannya.

Menurut Dian inner beauty dan outer beauty harus saling melengkapi untuk menjadi wanita yang sempurna. Setelah menjalani perawatan kecantikan di Miracle dirinya merasa penampilannya menjadi lebih baik dengan keunikan wajah khas Jawa yang tidak hilang. (lenny)

Check Also

Musik Dangdut Makin Diminati, Audisi LIDA Kunjungi Surabaya 5

Musik Dangdut Makin Diminati, Audisi LIDA Kunjungi Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.