Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Urban Athletes Perkenalkan Falcon Program, Gerakan Sehari-hari Bakar 600 Kalori

Urban Athletes Perkenalkan Falcon Program, Gerakan Sehari-hari Bakar 600 Kalori

Urban Athletes Perkenalkan Falcon Program, Gerakan Sehari-hari Bakar 600 Kalori 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Melengkapi rangkaian olahraga sehari-hari, salah satu pusat kebugaran di Surabaya yakni Urban Athletes (UA) yang baru-baru ini melaunching program baru dengan ribuan gerakan yang biasa kita lakukan sehari-hari.

CEO Urban Athletes, Verawaty Budiyanto mengatakan, progran tersebut adalah Falcon. Salah satu latihan terbaru dari Urban Athletes, Falcon sendiri baru kemarin hadir di UA Gunawangsa Merr, Marvell City, Gunawangsa Tidar.

“Falcon ini merupakan latihan fungsional. Falcon adalah latihan yang berbasis pada group, dimana fungsi latihan ini menekankan pada 3 faktor kunci yaitu motivasi, inovasi dan hasil. Ribuan gerakan dalam program Falcon, dan gerakan tersebut adalah getakan yang biasanya kita lakukan sehari-hari,” katanya kemarin di UA Gunawangsa Tidar.

Beberapa gerakan tersebut seperti jongkok, lompat, berdiri, mendorong, tarik dan lainnya. Gerakannya pakai beban dan tidak, namyn beban yang dipakai bukan beban berat. Latihan ini bisa dilakukan selama 50 menit hingga bisa membakar 600 kalori.

“Latihan ini cocok buat ibu-ibu tetapi kaum lelaku juga bisa ikutan. Dari remaja hingga 60 tahun bisa, asalkan kondisi badan fit,” paparnya.

Urban Athletes Perkenalkan Falcon Program, Gerakan Sehari-hari Bakar 600 Kalori 2

Ia menyarankan, latihan ini bisa dilakukan 3x dalam seminggu dan sebaiknya dilakukan pada pagi hari. Namun untuk program latihan Falcon ini setiap hari ada selama 2x yakni pagi dan malam.

“Gerakan yang ribuan itu tidak dilakukan semuanya saat latihan. terbagi dalam beberapa kelas. Untuk awal mereka ikut gerakan dasar, kalau sudah berkali-kali mungkin nanti bosan makan bisa kelas selanjutnya. Tiap kali latihan, ada tema yang berbeda-beda dan musik yang diputar sesuai tema. Jadi latihannya ada bacground musik,” katanya.

Ia menegaskan, tujuam dari adanya latihan Falcon ini sebagai upaya pelengkap agar latihan mereka bisa maksimal, menurutnya jika latihannya itu-itu saja maka akan stat disitu jafi harus berkembang.

Dengan menghadirkan 3 coach atau pelatih Rivo, Adri dan Nisful diharapkan program latihan Falcon diharapkan dapat membantu dan memperbaiki performa gerakan dalam kehidupan sehari-hari yang sesuai dengan prinsip-prinsip biomekanika.

Check Also

Profira Trunojoyo Hadirkan Profira Pico Diamond Glow Laser 6

Profira Trunojoyo Hadirkan Profira Pico Diamond Glow Laser

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.