Iklan Baris Anda

TritanHub Eksklusif dan Limited, Hanya Tersedia 146 Unit

TritanHub Eksklusif dan Limited, Hanya Tersedia 146 Unit 1
Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Tanoko (kiri) saat presentasi TritanHub di Voza Premium Office Surabaya, Senin (22/02/2021)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Tanrise Property kembali hadirkan inovasi properti barunya untuk solusi atas permasalahan yang dihadapi oleh konsumen. Hal tersebut sesuai kultur perusahaan yakni The Spirit of Super Serving.

Setelah melalui berbagai riset, pihak Tanrise melihat berbagai permasalahan yang dihadapi pebisnis di Indonesia khususnya hingga saat ini belum ada tempat yang bisa mengakomodir kebutuhan bisnis di masa digital. Maka dari itu untuk membantu mereka, di ciptakan Tritanhub.

Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Tanoko menyampaikan bahwa TritanHub sebagai jawaban bagi para pebisnis yang ingin mengakselerasi bisnisnya di era digital karena merupakan flexible business space yang didesain dengan berbagai fitur dan fasilitas yang dapat membantu para pebisnis digital. Punya fungsi bangunan fleksibel dengan konsep WOW (Warehouse, Office, Workshop) dalam satu atap dan dibangun pada area seluas 1,8 hektar.

“TritanHub terletak dijalur utama transportasi dengan akses mudah ke bandara Juanda, Surabaya dan Sidoarjo, serta dekat dengan 3 tol besar di Surabaya. Pokoknya lokasinya strategis lah..,” tuturnya.

Ia menambahkan bahwa TritanHub punya 3 pilihan unit untuk berbagai lebutihan bisnis era digital. “Tipe Compact berukuran 6×12 untuk mereka yang baru mulai mengembangkan bisnisnya. Tipe Ultima ukuran 8×12 cocok bagi bisnis yang butuh ruang lebih luas. Tipe Stellar punya luas 6×15 cocok bagi pebisnis yang ingin punya prestige dan exposure lebih tinggi karena terbatas hanya 4 unit saja serta menghadap ke jalan utama,” imbuh Belinda.

Sementara itu Direktur Sales & Marketing Tanrise Property, Joseph Lukito menyampaikan, TritanHub jadi pilihan investasi tepat bagi pebisnis maupun investor. Cicilannya sangat ringan mulai 7 jutaan, konsumen sudah bisa memiliki Flexible Business Space dengan fasilitas lengkap, strategis, serta aman.

Beberapa keunggulan TritanHub sebut saja ada skylight untuk menghemat energi, atap UPVC dan tanpa talang sambungan sehingga kecil kemungkinan bocor saat hujan. Space yang fleksibel untuk Mezzanine. Tinggi pintu bangunan 4,2 meter sehingga memudahkan jika kendaraan besar bongkar muat. Tandon air di setiap unit dan masih banyak lagi.

“Dan paling penting unitnya sangat terbatas, hanya 146 unit saja. Jadi memang sangat eksklusif,” tutup Joseph. (indra)

Check Also

Pemerintah Negara Bagian Victoria Gelontorkan 50 Triliun Untuk Proyek Airport Rail Link 5

Pemerintah Negara Bagian Victoria Gelontorkan 50 Triliun Untuk Proyek Airport Rail Link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.