Iklan Baris Anda
Home / Mobil / Toyota Tawarkan Program Cicilan Hingga 8 Tahun

Toyota Tawarkan Program Cicilan Hingga 8 Tahun

Toyota Tawarkan Program Cicilan Hingga 8 Tahun 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Dalam  partisipasi menyukseskan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 pada Agustus lalu di ICE BSD City Tangerang, PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama Auto2000 kembali berpartisipasi di GIIAS Surabaya.
Vice President Director PT. Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto menjelaskan, selain menampilkan Agya dan Yaris untuk segmen hatcback, Kijang Innova dan Avanza di segmen MPV, produk display lainnya yang ditampilkan Toyota sebagai wujud implementasi Beyond Product adalah Rush (SUV), dan Fortuner TRD (SUV). Selain itu TAM juga menghadirkan CHR yang merupakan produk Compact Crossover-SUV.
“Kami berkomitmen kuat untuk selalu menghadirkan model kendaraan yang beragam dan segmen paling lengkap bagi pelanggan. Salah satunya adalah Toyota C-HR yang hadir pada April 2018 lalu. Kendaraan ini hadir dengan konsep Against Stereotype yang menghasilkan penampilan dan gaya futuristik, serta lebih emosional. Pengunjung kami harapkan dapat melihat dan mengekpsplorasi kendaraan-kendaraan ini yang merupakan implementasi semangat Beyond Product dan Beyond Technology dari Toyota,” ujar Henry.
Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, Toyota di GIIAS Surabaya 2018 ini juga menampilkan aktifitas aftersales dan sales area sebagai implementasi semangat Beyond Service. Toyota menyediakan “one stop service” di booth Toyota, di mana pelanggan dengan mudah dapat mengakses program-program penjualan dan purna jual melalui dealer dan value chains Toyota.
“Tujuannya untuk menyampaikan pesan bahwa Toyota senantiasa berupaya meningkatkan layanannya guna mewujudkan Total Ownership Experience dan Peace of  Mind bagi pelanggan,” jelasnya.
Disisi lain, Operation Manager Wilayah Auto2000, Hendra Purnawan mengatakan, sebagai diler terbesar Toyota di Indonesia, Auto2000 telah menyiapkan beragam program menarik untuk masyarakat di wilayah Jawa Timur.
Toyota Tawarkan Program Cicilan Hingga 8 Tahun 2
“Kami menyiapkan program cicilan hingga 8 tahun, cicilan mulai dari 2,7 jutaan, perlindungan kendaraan selama 3 bulan, Spesial Bunga 1,7 persen dan berbagai program menarik lainnya untuk mempermudah customer memiliki kendaraan idamannya melalui diler Auto2000,” pungkasnya. (nisa)
Foto : Indra

Check Also

Daihatsu Raih Penjualan 50.699 Unit Selama 3 Bulan 6

Daihatsu Raih Penjualan 50.699 Unit Selama 3 Bulan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.