Iklan Baris Anda
Home / Mobil / Toyota New Calya Perkuat Segmen Entry MPV

Toyota New Calya Perkuat Segmen Entry MPV

Toyota New Calya Perkuat Segmen Entry MPV 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – New Calya hadir sebagai mobil yang mampu melebihi ekspektasi pelanggan atas sebuah 7-seater entry Multi Purpose Vehicle (MPV). Dari total unit entry MPV, Toyota berkontribusi terhadap market sebesar 5,4 persen.

Memiliki 3 segmen konsumen yakni segmen functional  minded yakni mereka yang menginginkan keiritan, kedua conford oriented yakni mereka yang sudah berkeluarga dan style minded yakni mereka yang mempertimbangkan desain.

East Area Head Toyota Astra Motor (TAM), Resha Kusuma Atmaja mengatakan, New Calya diproduksi 5300an unit perbulan untuk tahap pertama hingga akhir tahun. Sementra Jatim sendiri 600an unit pada tiap bulannya.

”Kami optimis akan tercapai mengingat Calya sendiri penjualannya sampai tahun lalu sebesar 215 ribu unit secara nasional dari kemunculannya pada 2016 lalu,” katanya.

Sementara itu, Area 3 GM TAM, M Dicky Zulkarnaen menambahkan, Area 3 sendiri berkontribusi 30 persen dari nasional. Pihaknya juga optimis dengan adanya perubahan baik dari sisi ekterior dan interior, New Calya bisa diterima di masyarakat Indonesia.

Toyota New Calya Perkuat Segmen Entry MPV 2

Beberapa perubahan ekksterior seperti sudah menggunakan LED Headlamp sebelumnya masih lampu bola. atampilan depan juga sudah memakai lapisan dark chrome pada dashboard dan perubahan ekaterior lainnya.

Sementara fitur interiornya seperti pada Tipe G sudah ada touch screen, dengan New Audio Streering  Switch, dan New Under Seat Compartment Tray pada tipe G A/T.

“Kami optimis kehadiran New Calya makin menggairahkan pasar Entry MPV sejalan dengan dinamika kebutuhan sarana transportasi yang sesuai dengan keinginan dan kondisi masyarakat saat ini,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

Daya Beli Mobkas Turun, Strategi Koreksi Harga bisa Naikkan Penjualan 25 Persen 6

Daya Beli Mobkas Turun, Strategi Koreksi Harga bisa Naikkan Penjualan 25 Persen

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.