Iklan Baris Anda
Home / Mobil / Tips Pilih Mobkas yang Mantul

Tips Pilih Mobkas yang Mantul

Tips Pilih Mobkas yang Mantul 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Tidak seperti mobil baru, membeli mobil bekas harus bisa melihat dengan teliti karena kondisi masing-masing unit berbeda. Tergantung pemakaian. Bahkan sama merek dan tahun saja kondisinya berbeda. Hal ini dikatakan Manager Marketing SS Mobil 21, Christian saat ditemui di goci Surabaya.

“Karena masing-masung unit berbeda, jadi kita sebagai penjual harus tetap menjaga kualitas produk unit yang ada seperti kontrol mesin, atau cek oli. Menjaga pergantian oli dari km bukan lamanya waktu. Lalu cek juga air radiator dan harus dijaga perawatan untuk body,” jelasnya.

Ia menegaskan jika di SS mobil 21 customer tak perlu khawatir karena customer akan mendapat garansi setiap pembelian unit. “Kalau ada masalah kita selesaikan, jadi tidak perlu khawatir. Untuk garansinya biasanya satu sampai 2 bulan,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan terkait perawatan dalam proses sebelum ketangan customer seperti melakukan tun-up, kalau mesin ready masuk kesalon. Pihaknya memberikan body yang layak. “Kita tidak mungkin kasih aki yang mati. Jadi orang awam berani beli ketika ada garansi,” paparnya.

“Kalau perawatan harian tiap hari harus kita panasi supaya tidak kering cukup 5 sampai 10 menit. Kita cek air radiator dan kebersihan harus dijaga,” lanjutnya.

Ia memberika tips jika kendaraan jarang dipakai salah satu dari kabel aki dilepas atau keduanya supaya pas menyalakan mobil tidak ada kendala walaupun aki baru tetap harus dipakai jalan supaya ada pengisian listrik.

Kalau dibandingkan dari segi kekuatan aki, pasti mobil berjalan. Karena itu Chriatian menyarankan agar kendaraan tiap hari dipanasi, atau lebih baik pakai jalan. Sehingga semua komponen bekerja jadi lebih kuat.

Ditanya terkait animo customernya, ternyata banyak yang cocok melakukan pembelian di SS Mobil 21 karena kasih garansi. Jadi ketika ada trobel kita kan bantu jadi mereka lebih senang dan terkadang kembali lagi bawa keluarga ato kerabatnya. “Apalagi yang sudah berlangganan dan tukar tambah,” ungkapnya

“Tips terakhir bagi calon pembeli. Kalau bisa cari yang bergaransi mulai dari unit surat-menyurat dijaga dan dicermati kelengkapannya. Dan itu ada dikita SS Mobil 21,” pungkasnya. (nisa)

 

Check Also

Dahului Kompetitor, C-HR Hybrid dikenalkan di Surabaya 5

Dahului Kompetitor, C-HR Hybrid dikenalkan di Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.