Iklan Baris Anda
Home / Mobil / Tim Mekanik Siap Bantu Traveller Jelajah Dunia Dengan Layanan Prima

Tim Mekanik Siap Bantu Traveller Jelajah Dunia Dengan Layanan Prima

Tim Mekanik Siap Bantu Traveller Jelajah Dunia Dengan Layanan Prima 1

Bali, (bisnisnasional.com) – Bengkel resmi Auto2000 cabang Denpasar mendapatkan kunjungan dari seorang traveller asal Swiss yang sedang melakukan perjalanan keliling dunia dan singgah di Indonesia. Pria tersebut adalah Heinz Beutler, yang melakukan perjalanan dengan menggunakan sebuah Toyota Land Cruiser warna merah bermesin diesel buatan tahun 1990an. Hal tersebut merupakan suatu kehormatan dan peristiwa langka.

Dalam perjalanannya ke Australia melalui Bali, SUV legendaris miliknya mengalami masalah di bagian mesin. Akibatnya, mesin mobil yang dipakai pria tersebut jadi tersendat. Solusinya, pihak Auto2000 Denpasar melakukan kuras tangki bahan bakar, serta mengganti filter dan pompa solar. Auto 2000 masih sanggup memperbaiki kendaraan yang usianya tergolong tua.

Heinz Beutler mendapatkan nama bengkel resmi Auto2000 berdasarkan hasil browsing di internet. Sebelumnya, ia juga pernah melakukan servis di bengkel resmi Auto2000 Cibinong, Jawa Barat saat mengalami masalah serupa. Dan merasa puas atas hasil kerja para mekanik disana.

Dengan teknisi yang kompeten didukung fasilitas bengkel yang modern dan lengkap, membuat perbaikan mobil yang mengalami masalah dapat berjalan singkat.

“Pekerjaannya sangat efisien, sangat bagus. Di sana ada seorang teknisi, saat dia memeriksa lalu mendengar sesuatu dan berkata “Oh, ini dia masalahnya” segera dia menggantinya dengan sesuatu dan menjadi baik. Bagus & Sangat berkompeten. That’s great,” katanya.

Senior Division Head Auto2000, Ricky Martawijaya mengatakan, pihaknya mendapat suatu kehormatan bisa memberikan layanan maksimal kepada customer asal Swiss yang mengalami kendala pada kendaraannya meskipun usia kendaraan tersebut tergolong sudah tua.

“Suatu kehormatan bagi kami dapat memberikan layanan maksimal atas masalah yang dihadapi oleh traveller Heinz Beutler asal Swiss dalam upayanya melakukan perjalanan keliling dunia. Kami juga pernah menangani customer kami, traveller asal Indonesia yang berkeliling ke 24 negara di tahun lalu dengan mobilnya, untuk mengecek kendaraannya di bengkel Auto2000 sebagai persiapan paripurna memastikan mobilnya dalam kondisi prima untuk perjalanan jauh. Yang pasti memang sudah menjadi komitmen kami untuk membantu dan melayani pelanggan,” pungkasnya.(nisa)

Check Also

Daihatsu Raih Penjualan 50.699 Unit Selama 3 Bulan 5

Daihatsu Raih Penjualan 50.699 Unit Selama 3 Bulan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.