Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / The Voice Kids Indonesia Kembali hadir di Kota Pahlawan

The Voice Kids Indonesia Kembali hadir di Kota Pahlawan

The Voice Kids Indonesia Kembali hadir di Kota Pahlawan 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Setelah sukses pada season 1 dan 2, The Voice Kids Indonesia kembali hadir mencari bibit-bibit unggul yang memiliki keunikan dan keahlian dalam bernyanyi. Bagi masyarakat Surabaya, bersiaplah dalam kompetisi bernyanyi kelas dunia.

Sebelumnya sukses membawa Christo asal Bandung dan Sharla Martiza asal Jombang menjadi pemenang di 2 season sebelumnya. Audisi dibuka dibeberapa kota, Medan, Kupang, Lombok, Makassar, Palembang, Ambon, Malang dan Balikpapan.

Creative The Voice Kids Indonesia Season 3 GTV, Linis Esti Pertiwi mengatakan, Surabaya kota ke 9 setelah 8 kota tersebut. Dan hari ini tidak hanya ada di Surabaya, 2 kota lainnya yang juga dilakukan audisi ada di Batam dan Yogya.

“Kota Surabaya jadi tujuan Big Audition saat ini, dan peserta audisi ini cukup unik-unik pada tahun kemarin. Untuk kali ini mungkin juga sama, karakternya vokalnya unik-unik dari pada kota lainnya. Antusiasnya sangat tinggi,” ujarnya saat di Grand Inna Tunjungan.

The Voice Kids Indonesia Kembali hadir di Kota Pahlawan 2

Untuk audisi ini, peserta disuruh 1-3 lagu. Tergantung kebutuhan juri, jika juri sudah merasa cukup biasanya rata-rata hanya 2 lagu. Tapi kadangkala juri ingin mencari “pasnya lagu” sehingga mereka request. “Dua lagu ini biasanya satu lagu indonesia dan satu lagu luar,” terangnya.

Pemilihan lagu ditentukan sendiri oleh peserta namun para juri bisa request, jika diinginkan. Peserta audisi yang lolos akan diseleksi menjadi 120 dan akan berangkat ke Jakarta untuk dikarantina dan melaju ke babak Blind Audition.

“Bersama para peserta yang lolos, akan terus berlanjut ke babak Battle Rounds, lalu Live Round yang akan disiarkan langsung di stasiun TV nasional GTV. Selanjutnya semi final dan babak final. Tiga pemenang akan mendapatkan hadian uang tunai, dan pemenang pertama bisa berkesempatan untuk rekaman. Dibuatkan lagudan Dibuatkan single,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

Memiliki Kesamaan Konsep dan Target, Logitech Ajak Alex[a]lexa Berkolaborasi 6

Memiliki Kesamaan Konsep dan Target, Logitech Ajak Alex[a]lexa Berkolaborasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.