Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / The KOI Berkonsep Custom, Hadir di TP Surabaya

The KOI Berkonsep Custom, Hadir di TP Surabaya

The KOI Berkonsep Custom, Hadir di TP Surabaya 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Berkonsep custom, The KOI yang kemarin hadir di Tunjungan Plaza Surabaya membuka cabang ketiga setelah hadir di Ciputra World Surabaya dan Pakuwon Mall. Dengan konsep yang ditawarkan, KOI berharap customer bisa menikmati rasa sesuai dengan keinginan.

Supervisor KOI, Alvin menjelaskan, beberapa yang bisa dicustom sesuai keinginan customer seperti gula, penggunaan es dan ukuran yakni small atau medium. Jadi ada pilihan takaran untuk gula tanpa gula atau dengan gula prosentase 25 persen (quarter sugar), 50 persen (halfs sugar), 70 persen (less sugar), 100 persen (full sugar) dan 120 persen (more sugar). Setiap takaran akan mempengaruhi keminumannya. Memang dicustomisasi sesuai pemesanan.

“Untuk jenis produk minuman di KOI ada beberapa macam seperti Milk Tea, Chewy Tea, Signnature Macchianto dan Flavored Tea. Juga beberapa toping seperti Golden bubble, Konjac Jelly dan lainnya. Golden bubble menjadi favorit saat ini,” jelasnya.

Ia menambahkan, Topping tersebut sangat nikmat dengan campuran teh, creamer dan golden bubble. Kenyal dan tekstur lembut beda dengan yang lain. “Bubble beberapa jam sudah tidak bisa kita pakai. Karena kualitas sangat kita jaga,” tegasnya.

Alvin menjelaskan, jika bahan-bahannya didatangkan dari Taiwan jadi 90 persen import. “Kita harus mengikuti sistem Internasional, rasa di KOI sama semua di beberapa negara seperti Taiwan, China dan lainnya,” terangnya.

Tentunya ada quality control dari Taiwan yang akan memantau di semua tempat di Indonesia. The KOI yang memiliki 23 cabang ini akan kembali membuka cabang diakhir tahun 5 hingga 10. Dan akan ekspansi kebeberapa kota di Indonesia seperti Bali.

Sementara kali ini mereka memilih TP sebagai lokasi ketiga di Mall Surabaya. Menurutnya, TP sangat populer dan lokasi outlet yang strategis. Ditanya terkait target, Alvin tidak menjawab dengan jelas. “Yang pasti, saat opening kami kasih promo untuk pembelian dua cup akan mendapatkan hadiah. Ini untuk 200 pembeli pertama,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

Tips Tetap Fit Jalani Puasa Ala CNI 5

Tips Tetap Fit Jalani Puasa Ala CNI

CNI Berikan Suplemen CNI FamilyPack 3in1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.