Iklan Baris Anda

Tembus 33 Ribu Viewers, Rey Bong dan Kawan-kawan sapa Penggemar dalam “Meet and Greet Dari Jendela SMP”

Tembus 33 Ribu Viewers, Rey Bong dan Kawan-kawan sapa Penggemar dalam "Meet and Greet Dari Jendela SMP" 1
Meet and Greet “Dari Jendela SMP” live streaming Video, Sabtu 13/2/2021

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Akhir pekan ini Rey Bong dan Sandrinna Michelle hadir kembali menyapa penggemar dalam Meet and Greet bersama pemain sinetron Dari Jendela SMP lainnya yakni Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya, Aqeela Qalista, Safira Ratu Sofya, Emiliano Cortizo, Jefan Nathanio, Gema Vyandra, Clay Gribble, dan Liyan Zef.

Kisah persahabatan antara Joko (Rey Bong) dengan Wulan (Sandrinna Michelle) dalam sinetron “Dari Jendela SMP” telah tayang lebih dari 290 episode menemani pemirsa setiap harinya di SCTV. Mereka menyapa langsung seluruh penggemar secara virtual dari lokasi shooting sinetron “Dari Jendela SMP” dan menembus 33 ribu viewers.

Kekompakan pemain sinetron “Dari Jendela SMP” semakin diuji dengan tantangan games menggambar wajah dengan mata tertutup. Gelak tawa kian riuh ketika Jefan dan Gema menunjukkan hasil gambaran Jefan. Dari 8 pemain yang ada, mereka berpasangan dan hanya Gema dan Jefan yang tidak.

Games berikutnya yakni pilihan pemirsa fevers, “Gombalan Zaman Now” yang harus mereka lakukan. Mereka bisa memilih siapa yang mau mereka gombalin. Sempat terceloteh, “kita ngombalin siapa, sama-sama cowok,” celoteh Gema dan Jefan.

Jefan dan Gema kembali memicu gelak tawa setelah Jefan merayu Gema. “Kamu tau ga bedanya kamu sama getaran handphone? Kalo handphone getarnya di handphone, kalo kamu getarannya ada di hatiku”, rayu Jefan yang diikuti gelak tawa pemain “Dari Jendela SMP” lainnya.

Tak mau kalah Aqeela juga memberikan rayuan gombalnya untuk Rassya. “Kamu tau ga aku paling lemah sama matematika dan ada satu lagi yang bikin aku lemah, senyuman kamu”, rayu Aqeela sambil tersipu.

“Kamu tau sesuatu ngak, aku ga bakal selingkuh, kecuali Tuhan ciptakan kamu lebih dari satu” Rayu Safira untuk Emiliano yang langsung di balas “Kamu tuh kaya sendok, soalnya kamu mengaduk-aduk hati aku,” ungkap Emiliano.

“Kamu tau ga kenapa kalo aku mikir liatnya ke atas, soalnya kalo merem langsung kebayang muka kamu” ucap Saskia ke Kiesha hingga membuatnya tersipu malu.

Dan ketika Rey Bong dan Sandrinna berbalas rayuan gombal. “Kamu itu seperti hujan deras yang membuatku tidak bisa pergi kemana-mana”, rayu Sandrinna yang sukses membuat Rey Bong tersenyum malu.

Games ketiga adalah tebak isi box. Mereka disodori box dan harus menjawab benda yang ada didalam box tersebut. Mereka semua ternyta berhasil menjawab isi box tersebut. Dimulai dari Rey Bong, selanjutnya Gema yang menjawab benda tersebut yakni Scorpio.

Disusul Saskia yang juga benar menjawab isi box Permen burger. Selanjutnya Sandrina menjawab dengan lebih cepat dari lainnya. Isi box nya spyderman. Kemudian, dan Aqila bisa menjawab isi box berupa kecoa karena diberi kata kunci bisa terbang.

Di penghujung acara mereka kompak mempromosikan sinetronnya. “Jangan lupa saksikan sinetron “Dari Jendela SMP” setiap hari pukul 16.30 WIB di SCTV yaa”, ajak seluruh pemain sinetron “Dari Jendela SMP” yang sekaligus menutup Meet and Greet sore ini. (Indra)

Check Also

Ricosta, Pelopor Sepatu Custom Untuk Couple dan Family 5

Ricosta, Pelopor Sepatu Custom Untuk Couple dan Family

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.