Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Tawarkan Previere Bar & Lounge di Ketinggian Lantai 21

Tawarkan Previere Bar & Lounge di Ketinggian Lantai 21

Tawarkan Previere Bar & Lounge di Ketinggian Lantai 21 1

 

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Sebagai salah satu hotel baru di Surabaya, Grand Dafam yang akan soft launching pada 20 September mendatang menawarkan konsep hotel yang sarat akan local atmosphere. Grand Dafam yang merupakan hotel bintang 4 ini, pengunjung bisa menikmati pemandangan diketinggian 21 sambil “nyeruput“ ngopi serta menikmati menu andalan Singing Croissant di Previere Bar & Launge.

Director of Sales Marketing Grand Dafam Surabaya, Rita Tjahjani mengatakan, Previere Bar & Lounge terletak dilantai paling atas yakni 21 dengan konsep indoor tetapi dengan kaca. Ditempat tersebut, para tamu disuguhi sajian musik dan menikmati pemandangan kota Surabaya di ketinggian 21 sambil menikmati sajian hidangan yang tersedia.

“Fasilitas resto satu ini khusus untuk tamu hotel Suite Room. Memang kami rancang untuk tamu ekslusif yang bisa menikmatinya. Fasilitas yang kami berikan gratis bagi tamu Suite Room, namun tidak menutup kemungkinan untuk masyarakat Surabaya yang ingin ketempat ini bisa datang dan menikmati menu andalan kami,“ katanya.

Tawarkan Previere Bar & Lounge di Ketinggian Lantai 21 2

Ia menjelaskan, Grand Dafam yang pengerjaannya masih 80 persen ini memiliki 174 kamar dengan 4 tipe room diantaranya Superior, Deluxe, Executive dan Suite Room. Hanya tamu dari Suite Room yang dapat menikmati fasilitas Previere Bar & Lounge di lantai 21.

Food & Beverage Manager, Tomi Nugroho menjelaskan, Grand Dafam memiliki 3 venue yakni Hermier Coffee Inc yang menyediakan berbagai single origin coffee dan beragam pastries. Kemudian Grandin yang tak hanya menyajikan menu Singing Croissant saja, tetapi ada pula Chinese Food, Western hingga Traditional. Dan ketiga dan merupakan Signature Venue adalah Previere Bar & Lounge menyajikan produk rare item serta ada sajian live musik disana.

Tawarkan Previere Bar & Lounge di Ketinggian Lantai 21 3

Menu yang dapat dinikmati adalah Singing Croissant adalah sejenis roti dengan adonan berlapis yang berasal dari Prancis. Bentuknya mirip dengan bulan sabit dan diolah dengan resep istimewa. Sehingga menghasilkan Croissant dengan tekstur berlapis dan cantik dan memiliki warna keemasan yang menggoda.

“Sensasi garing dibagian luar dan lembut dibagian dalam dapat kita rasakan mulai dari gigitan pertama. Adonan crispy membuat telinga kita terdengar suara merdu saat kita menggigit roti tersebut,“ katanya. Selain itu banyak menu lainnya yang bisa kita nikmati diantaranya dari Chinese foor, western hingga traditional food. Menariknya, menu yang akan dimasak, bisa dilihat langsung diarea dapur terbuka.

Sementara itu, untuk menikmati kopi, tentunya kita bisa memesan dengan berbagai macam menu kopi. Diantaranya special single origin coffee, Kopi Gajah, Kopi Lanang dan lainnya. Disajikan secara tradisional dan tak selalu menggunakan mesin.

Hotel yang akan beroperasi dalam beberapa hari mendatang ini akan dibuka pada Desember mendatang. Untuk saat ini hanya 3 lantai saja yang dibuka dan memnerima tamu karena memang belum selesai pengerjaan lantai lainnya. Rita menambahkan, untuk tamu hotel yang menginap sebelum dibuka yakni pada 20 September hingga 29 Desember akan mendapatkan promo menarik.

Grand Dafam sendiri memiliki beberapa fasilitas layaknya hotel bintang 5. fasilitas yang ditawarkan seperti layanan wifi 24 jam, kolam renang, gym/welness center, spa, area bermain anak, hingga ruang menyusui. Ada pula Ballroom dan 8 Meeting Rooms. (indra)

 

 

 

Check Also

Memiliki Kesamaan Konsep dan Target, Logitech Ajak Alex[a]lexa Berkolaborasi 7

Memiliki Kesamaan Konsep dan Target, Logitech Ajak Alex[a]lexa Berkolaborasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.