Iklan Baris Anda
Home / Bank / Asuransi dan Pembiayaan / Tawarkan Bunga Ringan Hanya 3,58 Persen di GIIAS

Tawarkan Bunga Ringan Hanya 3,58 Persen di GIIAS

Tawarkan Bunga Ringan Hanya 3,58 Persen di GIIAS 1

Surabaya, (bisnisnasional.com– Saat ini melakukan pembelian kendaraan bermotor tak harus punya uang banyak karena banyak pilihan untuk membelinya, jika tidak bisa membeli dengan cash ada penawaran lainnya yakni kredit. Separuh dari pembelian kendaraan bermotor dilakukan secara kredit. Dan tentunya para jasa pembiayaan memberikan bunga yang pantas untuk customer salah satunya adalah Astra Financial pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Astra financial melalui ACC memberikan tawaran menarik.

Ketua Panitia GIIAS Astra Financial, Gunawan Santoso Salin mengatakan, mengingat banyaknya pemesanan kredit tentunya banyak yang menginginkan suku bunga rendah. Pihaknya mengedepankan penawaran produk yang terbaik, kemudahan proses, serta kecepatan layanan.

“Kami menawarkan suku bunga rendah hingga 3,58 persen. Tentunya hanya pada perhelatan pameran GIIAS dari TAF dan ACC. Selain itu, kami memberikan penawaran Gratis Gift Set untuk 100 pembeli pertama Asuransi komprehensif Garda Oto. Bonus tunai setiap tiga tahun dan cashback up to 20 persen dengan membeli asuransi jiwa di ilovelife.co.id,“ katanya.

Disamping itu, ada program potongan DP hingga 3,5 juta rupiah untuk pembiayaan Big Bike melalui FIFASTRA.

CEO FIFGROUP, Margono menyatakan, keikutsertaan Lembaga Jasa Keuangan (LJK) Astra Financial di event ini telah berlangsung sejak pertama kali event ini digelar pada tahun 1986 di Jakarta. Namun sebagai sponsor utama dan secara bersama-sama oleh enam LJK Astra Financial baru pertama kali ini dilakukan hingga tiga tahun kedepan.

“Astra Financial ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan bidang keuangan secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial tersebut.

“Kami berharap dengan Astra Financial dapat mendorong pertumbuhan industri otomotif di Jawa Timur dan menjadi mitra keuangan bagi masyarakat Jawa Timur, khususnya kota Surabaya yang ingin memiliki mobil dengan penawaran terbaik, proses mudah dan cepat,” ungkapnya.

Sponsorship GIIAS ini sejalan dengan misi Astra Financial untuk menjadi mitra keuangan bagi kesehjateraan Indonesia. Oleh karena itu, Astra Financial hadir di GIIAS Surabaya 2018 dengan didukung oleh beragam kompetensi keuangan yang meliputi pembiayaan, asuransi hingga layanan perbankan.

Adapun enam LJK dalam Astra Financial yang berpartisipasi di GIIAS Surabaya 2018 adalah perusahaan pembiayaan ACC yang menawarkan pembiayaan mobil segala merek . Kemudian TAF yang menawarkan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus.

Ketiga adalah Asuransi Astra brand dari PT Asuransi Astra Buana yang meanawarkan produk dan layanan jasa perlindungan asuransi kendaraan bermotor (Garda Oto dan Garda Motor), kesehatan (Garda Medika) dan usaha komersial.

Keempat adalah Permata Bank brand dari PT Bank Permata Tbk yang menawarkan rangkaian produk dan jasa perbankan yang komprehensif untuk memenuhi kebutuhan nasabah individu dan keluarga, serta memberikan layanan bagi nasabah korporasi dan institusi.

Kelima adalah FIFGROUP brand dari PT Federal International Finance yang merupakan pembiayaan sepeda motor Honda (FIFASTRA) dan beragam pembiayaan konsumen.

Dan yang keenam adalah Astra Life brand dari PT Astra Aviva Life yang menyediakan produk asuransi yang komprehensif berupa asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit ink). (nisa)

 

 

Check Also

Kelola dan Investasikan THR Dengan Bijak 5

Kelola dan Investasikan THR Dengan Bijak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.