Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Targetkan Transaksi Lebih dari Rp 38 miliar di Surabaya X Beauty 2019

Targetkan Transaksi Lebih dari Rp 38 miliar di Surabaya X Beauty 2019

Targetkan Transaksi Lebih dari Rp 38 miliar di Surabaya X Beauty 2019 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Menampilkan semua hal tentang kecantikan dalam satu wadah pada event Surabaya X Beauty pada 8 hingga 10 November 2019 di Tunjungan Plaza Surabaya. Gelaran yang dihadirkan selama 3 hari tersebut menampilkan 119 brand yang didalamnya ada brand lokal.

Female Daily Network adalah acara tahunan yang bertujuan untuk mengumpulkan semua stakeholders di dunia beauty dan mempertemukan brand dengan konsumen dan calon konsumennya. Sejak diadakannya Jakarta X Beauty di 2017 yang menjadi bagian dari Female Daily Network, banyak sekali permintaan dari member dan pembaca Female Daily untuk membawa konsep acara ini ke kota lain di Indonesia.

Setelah melakukan riset, ternyata Surabaya adalah salah satu kota dengan beauty scene yang berkembang pesat, dan beauty enthusiasts di Surabaya juga sangat menantikan kehadiran acara tahunan yang selalu dilakukan Female Daily di Jakarta.

CEO Female Daily Network, Hanifa Ambadar mengatakan, di Surabaya X Beauty ini akan ada ratusan brand yang ikut serta, ratusan beauty influencers dan Makeup Artists, 6 Beauty Classes, 17 Beauty Talkshow dan belasan ribu beauty enthusiast yang telah menantikan acara ini sejak lama.

Antusiasme tersebut terlihat juga dari tiket early bird yang terjual habis hanya dalam waktu 16 jam saja, serta total 5000 tiket yang sudah terjual semenjak pertama kali diumumkan. Untuk pembelian tiket, bisa ditempat ataupun secara online dengan harga Rp 30.000 dan full 3 hari tiket Rp 80.000 dan free goodybag. Namun untuk tiket full 3 hari sudah sold out.

“Selain bisa belanja beragam produk kecantikan dengan promo yang sangat menggiurkan, para pengunjung juga bisa berinteraksi langsung dengan banyak influencers, foto-foto di spot Instagramable, mendapatkan ilmu baru di beauty class, mendapatkan banyak sample dari beragam brand, hingga bertukar pikiran dengan orang-orang di balik beauty brand favorit,” katanya.

Kalau tahun lalu Female Daily mengajak para beauty enthusiast untuk berani tampil dengan gayanya sendiri, tanpa takut akan judgment dan mengikuti standar kecantikan tertentu, kali ini Surabaya X Beauty 2019 mengusung tema Your Beauty Power, sama seperti Jakarta x Beauty di tahun ini yang telah berhasil mengajak 21 ribu pengunjung,

“Melihat kondisi Surabaya yang sangat luar biasa, kami menargetkan sekitar 10 ribu pengunjung dan target transaksi 38 miliar rupiah lebih seperti pencapaian Jakarta kemarin. Surabaya memang aangat luar biasa, member dari kami nanti yang akan hadir tidak hanya dari Surabaya tetapi Bali juga akan ikut meramaikan,” ungkapnya.

ia mengatakan jika Surabaya X Beauty 2019 akan menjadi salah cara Female Daily untuk terus mendukung perkembangan brand lokal, dan menjadi partner yang sama-sama bisa memajukan industri kecantikan di Indonesia.

“Maka dari itu, kami tetap membawakan Indie Lokal Market, di mana akan ada 25 lokal indie brand yang akan berpartisipasi untuk memeriahkan acara Surabaya X Beauty 2019, dan tentunya memberikan warna yang lebih beragam pada koleksi produk makeup dan skincare para beauty enthusiast,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

Musik Dangdut Makin Diminati, Audisi LIDA Kunjungi Surabaya 5

Musik Dangdut Makin Diminati, Audisi LIDA Kunjungi Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.