Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Targetkan Rp 2 miliar dalam Lunar Featival Fair

Targetkan Rp 2 miliar dalam Lunar Featival Fair

Targetkan Rp 2 miliar dalam Lunar Featival Fair 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Memperingati Hari Raya Cina atau yang biasa disebut Imlek, salah satu departement store di Tunjungan Plaza Surabaya memberikan kejutan dengan berbagai promo dan penawaran menarik dalam pameran Lunar Featival Fair selama 5 hari sejak 30 Januari hingga 3 Februari 2019.

Manager Home Departmem Dtore SOGO, Ary Kristanti mengatakan, pameran yang berlangsung selama 5 hari ini, ditargetkan ada transaksi total Rp 2 miliar. Angka tersebut didasarkan pada pameran sebelumnya. Selain itu, pihaknya juga  memberikan diskon hingga 70 persen. Produk yang di hadirkan dalam Pameran ini adalah produk home and living.

“Ada 13 brand dan 4 jenis produk yang ada dipameran ini. Beberapa produk tersebut seperti matras dengan brand Florence, Simmons, Spring Air Lady Americana hingga King Koil. Kedua jenis produk lounge chair dan sofa, Ketiga Koleksi luggage dan produk Karpet dari ukuran paling kecil hingga besar,” terangnya.

Targetkan Rp 2 miliar dalam Lunar Featival Fair 2

Selain itu ada beberapa produk aksesoris yang ikut dalam pameran tersebut. Tak lupa koper juga ditawarkan dengan promo diskon yang menarik.

Dari total penjualan, berdasarkan tahun-tahun sebelumnnya didominasi oleh matras hingga 50 persen lebih. “Sementara untuk penjualan di pameran ini sendiri biasanya berkontribusi hingga 30 persen,” pungkasnya. (nisa)

 

Check Also

Tambah Genre Musik, The Voice Indonesia Singgahi Malang 6

Tambah Genre Musik, The Voice Indonesia Singgahi Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.