Iklan Baris Anda
Home / Mobil / Targetkan 250 SPK di GIIAS, Wuling Siap Berkolaborasi dengan Mitra Dealer

Targetkan 250 SPK di GIIAS, Wuling Siap Berkolaborasi dengan Mitra Dealer

Targetkan 250 SPK di GIIAS, Wuling Siap Berkolaborasi dengan Mitra Dealer 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Dari 11 Agen Pemegang Merek (APM) di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya, Wuling Motors turut meramaikan dengan menghadirkan produk unggulannya. Bekerjasama dengan PT Arista Jaya Lestari dan PT Putra Perdana Indoniaga, kembali menunjukkan eksistensinya di Jawa Timur (Jatim).

Wuling menampilkan seluruh lini produknya diantaranya mobil MPV keluarga,  Confero dan juga Cortez. Serta satu unit mobil elektrik Wuling yang diberi nama E100 guna menunjukkan kesiapan Wuling menghdirkan kendaraan ramah lingkungan.

Operational Manager Wuling Arista Surabaya, Edwin Adams menerangkan, pihaknya menghadirkan seri Confero dan Cortez serta Elektrik Vehicle Wuling E100 yang secara khusus ditampilkan sesuai tema GIIAS 2018 “Beyond Mobility”.

“Pada keikutsertaan kami yang kedua kalinya di pameran ini, kami mengusung tema ‘Together We Grow’ yang menggambarkan kolaborasi Wuling dengan mitra diler yang terus bertumbuh bersama dari waktu ke waktu,” katanya.

Pada kesempatan kali ini, Wuling menyediakan dua unit mobil test drive varian tertinggi dari produk mereka Confero S dan Cortez bagi para pengunjung. Untuk target penjualan, kata Edwin diharapkan bisa memenuhi 250 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). hal tersebut ditunjang dengan berbagai macam penawaran menarik.

Diantaranya, konsumen yang melakukan pembelian selama masa pameran dengan tanda jadi sebesar 5 juta rupiah berhak mengikuti Lucky Dip yang berhadiah smartphone, perhiasan emas, perlatan elektronik dan lain-lain dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sementara itu Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, pihaknya berusaha memberikan produk berkualitas serta layanan purna jual yang prima bagi para pelanggan khususnya di Jawa Timur.

Targetkan 250 SPK di GIIAS, Wuling Siap Berkolaborasi dengan Mitra Dealer 2

“Tak terasa sudah lebih dari setahun Wuling berkarya di Indonesia, dengan semangat Drive For A Better Life, mendorong kami tumbuh bersama seluruh rekan diler,” katanya.

Saat ini Wuling sudah memiliki 12 jaringan resmi di Jawa Timur dimana 3 outlet diantaranya beroperasi di Surabaya. (indra/nisa)

 

 

Foto : indra

Check Also

SS Mobil 21 Berani Tawarkan Pinjaman Pribadi 6

SS Mobil 21 Berani Tawarkan Pinjaman Pribadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.