Iklan Baris Anda
Home / Provider / Target 2018, Tambah 10 Juta Pelanggan

Target 2018, Tambah 10 Juta Pelanggan

Target 2018, Tambah 10 Juta Pelanggan 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Kebutuhan untuk selalu terhubung ke internet dan tingginya penggunaaan data berbasis 4G LTE, membuat para provider berlomba menciptakan perdana paket data dengan dukungan 4G. Salah satunya adalah PT. Smartfren Telecom, Tbk, namun kali ini pihaknya merubah alur. Sesuai dengan kebijakan pemerintah terkait peraturan tentang pendataan kartu teleponyg dimiliki masyarakat, Smartfren baru saja menghadirkan kartu perdana “Now”.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, kartu tersebut dijual terjangkau dan bisa dipakai selamanya. Tidak seperti kartu perdana kuota data yang biasanya sekali pakai buang. Pihaknya juga menghadirkan voucher data untuk melengkapi kartu perdana tersebut.

“Setelah kemarin kami memperkuat jaringan serta menerapkan sistem manajemen, kini kami menghadirkan kartu perdana “Now” serta voucher data sebagai pendukung untuk penggunaan data,” ujarnya saat di Surabaya kemarin.

Voucher data tersebut untuk mempermudah para pengguna menikmati layanan data 4G Smartfren. Saat ini untuk voucher sebesar 300 lembar yang tersedia. Voucher ini sendiri terdiri dari 3 pilihan yakni Kouta 16 GB seharga Rp 60.000 yang terdiri dari 8 GB kuota utama dan 8 GB kuota malam. Kedua, kuota 8 GB senilai Rp 30.000 terdiri dari 4 GB kuota utama dan 4 GB kuota malam. Dan ketiga 3 GB senilai Rp 10.000 terdiri dari 1,25 GB kuota utama dan 1,75 GB kuota malam.

Selain itu, ada program internet tanpa batas yang bisa dinikmati oleh para pembeli seri smartphone Andromax. Bahkan, Andromax Prime yang sejak kemunculannya dijual dengan harga Rp 350.000,- kini bisa didapat dengan harga Rp 199.000,-. Kelebihannya lagi, ponsel ini sekarang sudah bisa untuk hotspot. “Kalau yang sebelumnya kan tidak bisa dipakai hotspot. Andromax Prime terbaru ini sudah bisa,” kata dia.

Dengan segala kemudahan yang diberikan, Smartfren berharap adanya peningkatan jumlah pelanggannya. “Bisa tambah 10 juta pelanggan,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

Indosat Raih Zero Accident di K3 2019 5

Indosat Raih Zero Accident di K3 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.