Iklan Baris Anda
Home / Mobil / Tampilan Baru Sirion Makin Menggoda

Tampilan Baru Sirion Makin Menggoda

Tampilan Baru Sirion Makin Menggoda 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Kali ini team bisnisnasional.com berkesempatan untuk mereview All New Sirion 2018 warna putih. Mobil 5 penumpang bermesin 1300 cc ini dari sisi desain berubah total dari model yang lama. Tampilannya lebih stylish dan aerodinamis. Kini lampu depan menggunakan LED serta adanya fitur yang bisa mengatur ketinggian sorot lampu.

Bumper depan juga mengalami perubahan dengan lapisan chrome garnish grille. Lampu belakang juga sudah menggunakan LED. Pada sektor kaki-kaki sekarang menggunakan desain velg 15 inch Black Polished Alloy Wheel. New Sirion makin stylish berkat New Shark Fin Antenna, yakni roof antena model sirip hiu.

Tampilan Baru Sirion Makin Menggoda 2

Sekarang kita beralih ke sisi interior. Tampilan dashboard lebih modern karena terdapat beberapa sentuhan chrome. Disitu kita akan temukan panel audio 2 Din LCD Touch Screen. Kemudian desain kombinasi panel meter dengan multi information display (MID) dengan iluminasi warna biru sehingga tampil lebih sporty. Pengaturan AC kabinnya sudah digital hingga lebih modern.

Tampilan Baru Sirion Makin Menggoda 3

Area kemudi berlapis material kulit dan terdapat beberapa tombol Audio serta Phone Handsfree yang fungsinya memudahkan kita saat mengangkat telepon saat berkendara hingga lebih aman. Desain kursi baru dan bisa disesuaikan ketinggiannya khususnya untuk kursi pengemudi sehingga lebih nyaman. Dan asyiknya nih, di samping kursi pengemudi disertakan port USB Charger yang bisa digunakan untuk pengisian baterai gadget kita.

Dari sisi keamanan mobil ini sudah menggunakan Key Free with Immobilizer, menyalakan dan mematikan mesin lebih praktis tanpa anak kunci, tinggal tekan tombol Engine Start Stop. Saat parkir tidak perlu khawatir karena depan belakang sudah disertai sensor dan kamera belakang yang akan tertampil pada layar LCD.

Tampilan Baru Sirion Makin Menggoda 4

Selama kami kendarai beberapa hari, dapat kami simpulkan jika All New Sirion ini bisa dibilang irit BBM jika dibandingkan mobil sekelasnya. (indra/nisa)

 

foto : indra

 

 

Check Also

Daihatsu Raih Penjualan 50.699 Unit Selama 3 Bulan 8

Daihatsu Raih Penjualan 50.699 Unit Selama 3 Bulan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.