Iklan Baris Anda
Home / Otomotif / Suzuki Siapkan 9 Titik Untuk Pemudik

Suzuki Siapkan 9 Titik Untuk Pemudik

Suzuki Siapkan 9 Titik Untuk Pemudik 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Sebentar lagi memasuki lebaran, tentunya banyak masyarakat yang melakukan perjalanan jauh karena mudik maupun berkunjung kesanak-saudara. PT United Motors Centre (UMC) menyiapkan 9 titik untuk menemani mudik tersebut. kesembilan titik tersebut diantaranya, bengkel siaga yang beroperasi sesuai jam kerja dan bengkel 24 jam yang ada di 5 kota yakni Surabaya, Mojokerto, Madiun, Malang dan Gresik.

Bengkel yang akan dibuka 24 jam adalah di UMC Jalan Ahmad Yani Surabaya. UMC Mojokerto di Jalan Bypass Mojokerto. Sementara di Madiun ada di Jalan Raya Solo-Madiun. Dan Malang di Jalan Sunandar Priyo Sudarma, serta Gresik aada di Jalan Wahidin Sudirohusodo. Kelima titk tersebut mulai beroperasi pada 30 Mei hingga 6 Juni 2019.

After Sales Manager PT UMC, Bambang Sugiono mengatakan, kelima titik tersebut bisa melayani 24 jam sementara empat titik lainnya akan melayani selama jam kerja. Yang beroperasi mulai pukul 08.30 WIB hingga 16.30 WIB. Lokasinya berada di Kediri, Jember, Tuban dan Probolinggo.

”Untuk tahun ini ada penambahan satu titik, karena tahun lalu kita hanya ada 8 titik saja. Hal ini diharapkan bisa melayani customer yang sedang melakukan perjalanan jauh. Kalau berdasarkan tahun lalu ada 760 kendaraan yang kami layani dengan problem pada kopling dan mesin yang overheat,” ujarnya.

Ia menjelaskan, kedua masalah tersebut bisa dikarenakan adanya kemacatan dan jalanan yang naik turun seperti di Malang dan lokasi lainnya.

Diposko mudik tersebut, pemudik juga akan mendapatkan fasilitas seperti diskon jasa hingga 75 persen, yaitu gratis 23 item pemeriksaan kendaraan, pembersihan ruang bakar, pembersihan throtle body, pembersihan rem 4 roda, dan lainnya. Juga bisa menikmati ruang istrahat, kids corner dan takjil.

Tahun lalu, program ini melayani sekitar 3.146 pemudik baik motor dan mobil diseluruh Indonesia. PT SIS memprediksi untuk tahun ini ada peningkatan menjadi 4.480 pemudik. (nisa)

Check Also

Pasar Pick-up didominasi Plat L, W dan N di Jatim, New Mega Carry Ingin Kuasai Market 5

Pasar Pick-up didominasi Plat L, W dan N di Jatim, New Mega Carry Ingin Kuasai Market

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.