Iklan Baris Anda
Home / Aplikasi / Surabaya Kota Ketiga Pengguna Grab

Surabaya Kota Ketiga Pengguna Grab

Surabaya Kota Ketiga Pengguna Grab 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Banyak cara untuk merayakan Hari Pahlawan, salah satunya adalah Grab melakukan kegiatan CSR untuk memperingati hari pahlawan. Dengan mengundang para veteran, talkshow dan games meramaikan Surabaya Town Squere (Sutos) mulai siang hingga malam kemarin.

Marketing Grab Surabaya, Jessica Lo menjelaskan, kegiatan tersebut adalah bagian dari program CSR Grab. Dalam kegiatan tersebut, berkumpul pula komunitas yang diberi nama PGS yakni Paguyuban Grab Surabaya. Para anggotanya adalah para mitra atau driver roda 2 di Surabaya.

“Banyak kegiatan yang ada disini, salah satunya juga pemberian hadian buat para veteran. Hadiah ini dari para pengguna Grab yang diwakilkan oleh para driver Grab. Ada sekitar 10 hadiah yang akan diberikan nanti,” katanya kepada wartawan tadi malam.

Surabaya Kota Ketiga Pengguna Grab 2

Keseruan ada pada saat para veteran diatas panggung. Diusiaanya yang lebih dari80 tahun, mereka bercanda dan membuat para penonton tertawa. Mereka bercerita tentang kehidupannya dan pembelaannya terhadap bangsa yang dikemas dengan gaya unik sehingga penonton yang ada disana terpingkal-pingkal.

Sementara itu, mbah warno sebagai perwakilan Grab motor yang hadir kemarin, mewakili PGS mengaku sangat senang bergabung di Grab dan Paguyubannya. PGS yang beranggotakan 90 orang ini setiap 3 bulan sekali melakukan Kopdar disponsori Grab.

“Tidak hanya itu, kita juga diuruskan BPJS,” katanya. “Jadi 3 bulan free bayar. Karena kita bekerjasama dengan BPJS,” lanjut Jessica.

Tidak hanya motor, Grab yang juga roda 4 ini juga ikut andil dalam kegiatan tadi malam. Bahkan, pengguna Grab car lebih banyak dari Grab motor. Sementara Surabaya jadi kota ketiga setelah Jakarta dan Medan untuk pengguna Grab.

Surabaya Kota Ketiga Pengguna Grab 3

“Memang masih kalah sama Medan. Karena Surabaya masih banyak orang yang menggunkan kendaraan pribadi,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

Total Hadiah Rp 1 Milyar Siap Diperebutkan Peserta IEL University Series 2019 di Babak Penyisihan 7

Total Hadiah Rp 1 Milyar Siap Diperebutkan Peserta IEL University Series 2019 di Babak Penyisihan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.